HOME » BERITA » TEROBOS JALUR PERLINTASAN KERETA API, CHEVROLET TAHOE TERTABRAK SAMPAI RINGSEK

Terobos Jalur Perlintasan Kereta Api, Chevrolet Tahoe Tertabrak Sampai Ringsek

Kondisi Chevrolet Tahoe yang tertabrak kereta api sangat mengenaskan. Dalam video, terlihat pengemudi menerobos palang kereta api sebelum ditabrak.

Senin, 05 Oktober 2020 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Terobos Jalur Perlintasan Kereta Api, Chevrolet Tahoe Tertabrak Sampai Ringsek
Laka lantas kereta api (Youtube/TrainManBrodie)

OTOSIA.COM - Meski korban terus berjatuhan akibat tak mengindahkan peringatan adanya kereta api yang hendak melintas, pengguna jalan raya tampak belum jera. Masih ada segelintir pengendara mobil atau motor yang nekat menerobos palang pintu atau menyeberangi rel meski kereta sudah dekat.

Perilaku berkendara seperti ini tak hanya terjadi di Indonesia. Di beberapa negara lain pun, perilaku ini juga dijumpai.

Salah satunya adalah pengemudi mobil Chevrolet Tahu di Centralia, Illinois, Amerika Serikat. Alhasil, mobil tersebut tertabrak kereta api hingga ringsek tak berbentuk.

1 dari 2 Halaman

Terobos Jalur Perlintasan Kereta Api, Chevrolet Tahoe Tertabrak Sampai Ringsek

Peristiwa itu terekam kamera dan dibagikan melalui channel YouTube. Dilansir dari Carscoops, pengemudi mobil itu tampak baru menyadari keberadaan kereta api di detik-detik terakhir. Bukannya menginjak rem, pengemudi itu justru melaju terus melintasi rel berusaha untuk lebih cepat agar tak tertabrak.

Tapi nyatanya mobil itu tetap saja tertabrak. Kereta yang tidak bisa mengerem mendadak begitu saja, langsung menabrak bodi sisi kanan mobil. Chevy itu hancur total, tapi kabar baiknya pengemudi mobil selamat.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR