HOME » BERITA » TEROR PEMBAKARAN MOBIL WARGA DI PEKANBARU, PAKAI PEMBALUT DAN POPOK

Teror Pembakaran Mobil Warga di Pekanbaru, Pakai Pembalut dan Popok

Seorang warga Pekanbaru diteror orang tak dikenal dengan cara mobilnya dibakar.

Selasa, 03 September 2019 13:15 Editor : Cornelius Candra
Teror Pembakaran Mobil Warga di Pekanbaru, Pakai Pembalut dan Popok
Mobil dibakar pakai bahan pembalut wanita (Merdeka.com)

OTOSIA.COM - Seorang warga Kelurahan bambu Kuning, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, mengalami hal aneh saat sedang lelap tertidur. Pada Minggu (1/9) dini hari, pria bernama Ibrahim itu terbangun setelah mendengar suara ledakan di garasi rumahnya.

Ternyata, suara ledakan itu bersumber dari bagian depan mobil Ford BM 1783 QT miliknya. Korban melihat dari jendela kamar ada api yang sudah membakar bagian kap depan mobil korban. Saat itu juga korban langsung bangun dan memadamkan api yang sudah membakar bagian kap.

"Setelah api sudah padam korban melihat ada bekas pembalut wanita dan diapers anak di bagian depan mobil yang diduga digunakan sebagai bahan utama untuk membakar mobil tersebut," ujar Kanit Reskrim Iptu Efrin J Manullang, Senin (2/9).

1 dari 1 Halaman

Dalam Penyelidikan

Teror Pembakaran Mobil Warga di Pekanbaru, Pakai Pembalut dan PopokDalam Penyelidikan

Selanjutnya, korban menghubungi Polsek Tenayan Raya untuk menyelidiki teror bakar pembalut wanita tersebut. Menindaklanjuti laporan itu, tim Polsek Tenayan Raya langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pengamanan serta olah TKP.

Mengutip dari Merdeka.com, pembalut wanita dan diapers anak tersebut diduga digunakan sebagai bahan utama untuk membakar mobil tersebut. Polisi masih menyelidiki motif teror bakar mobil dengan bahan yang unik tersebut.

"Kita menemukan barang bukti berupa bekas pembalut wanita dan diapers anak yang tidak terbakar, sebagian lainnya ada sisa bakaran," jelas Efrin.

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR