HOME » BERITA » TERPERGOK UJI JALAN, BMW SERI 4 CABRIOLET PAKAI ATAP KANVAS

Terpergok Uji Jalan, BMW Seri 4 Cabriolet Pakai Atap Kanvas

Beredar bocoran foto dari tampilan interior BMW Seri 4 Cabriolet yang sedang dites jalan. Dilansir dari paultan, bagian dalam dari Cabriolet tersebut memiliki desain dasbor yang sama dengan Seri 3 G20.

Minggu, 13 Januari 2019 11:45 Editor : Dini Arining Tyas
BMW Seri 4 Cabriolet (Paultan.org)

OTOSIA.COM - Beredar bocoran foto dari tampilan interior BMW Seri 4 Cabriolet yang sedang dites jalan. Dilansir dari Paultan, bagian dalam dari Cabriolet tersebut memiliki desain dasbor yang sama dengan Seri 3 G20.

Hanya ada sedikit perubahan pada bagian roda kemudi yang kini dilengkapi dengan ubahan dari M Sport. Serta terdapat dua layar yang berukuran cukup besar yang berfungsi sebagai layar instrumen dan juga layar infotainment.

Mobil yang memiliki kode G22 ini memiliki desain atap terbuka berbahan kanvas sebagai pengganti dari model sebelumnya. Model atap kanvas dinilai dapat mengurangi berat bobot dari kendaraan serta memperbesar kapasitas bagasi dikarenakan atap lipat model kanvas memiliki pelipatan yang lebih mudah dan kompak.

Seperti model-model sebelumnya, Seri 4 yang memiliki bentuk coupe dan convertible akan mengadopsi varian mesin dari Seri 3, yang artinya akan memiliki dua pilihan mesin yaitu 4- dan 6-silinder. Sedangkan, pada varian sebelumnya yang berkode mesin G20, mobil ini memiliki mesin berkapasitas 2.0L dengan tenaga 184 hp / 300 Nm dan juga 258 hp / 400 Nm yang dikombinasikan dengan plug-in hybrid.

Jika ada versi 6-pot dari soft-top, tenaga motif akan datang dari 3.0L turbocharged 6-inline dari M340i, yang menghasilkan 374 hp dan torsi 500 Nm dalam aplikasi sedan.

(kpl/ikb/tys)

BERI KOMENTAR