HOME » BERITA » KEPINCUT PAJERO SPORT, BIAYA PERAWATANNYA TERNYATA LEBIH HEMAT

Kepincut Pajero Sport, Biaya Perawatannya Ternyata Lebih Hemat

Pajero Sport Extended SMART Package dapat menghemat biaya perawatan kendaraan hingga 25%. Dengan demikian biaya total perawatan selama kepemilikan sekian tahun menjadi lebih efisien.

Kamis, 20 Januari 2022 19:45 Editor : Nazarudin Ray
Kepincut Pajero Sport, Biaya Perawatannya Ternyata Lebih Hemat
Mitsubishi Pajero Sport (Istimewa)

OTOSIA.COM - Memiliki Pajero Sport merupakan sebuah pencapaian bagi sebagian orang. Ini khususnya yang berpikir sosoknya yang besar, jangkung sehingga aman dari genangan kala hujan deras dan badai, hingga soal penampilannya.

Selayaknya mobil SUV level tinggi, yang jadi pertimbangan kemudian adalah biaya perawatannya.

Mitsubishi di Indonesia sendiri secara gamblang menggambarkan informasi biaya yang mungkin dikeluarkan pada pemakaian di periode tertentu.

1 dari 5 Halaman

Katakanlah ketika mobil sudah 60.000 km, maka biaya perawatan yang dibutuhkan secara total mencapai Rp 3.800.000.

Perhitungan ini dipaparkan termasuk untuk part-part dan jasa yang dilakukan. Sebut saja, air cleaner elementradiator coolantbrake & clutch fluidbatterysuspension systemv-beltsbolts & nuts dan puluhan lainnya.

2 dari 5 Halaman

Item-nya memang banyak sebab sebagai APM, pemulihannya membutuhkan hal-hal tersebut. Namun bicara harga, mereka juga coba menawarkan paketan agar bisa lebih hemat.

"Pajero Sport Extended SMART Package ini merupakan salah satu bentuk komitmen Mitsubishi Motors sebagai produsen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan," ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI menyebut nama paket tersebut.

 

3 dari 5 Halaman

Efisien biaya perawatan

SMART Package memang ditawarkan di Mitsubishi agar biaya total perawatan selama kepemilikan sekian tahun menjadi lebih efisien.

"Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien," ujarnya.

Dengan memanfaatkan paket "Pajero Sport Extended SMART package", konsumen dapat menghemat biaya perawatan kendaraan hingga 25%, dibandingkan dengan biaya perawatan normal yang dilakukan tanpa menggunakan paket.

4 dari 5 Halaman

Setelah membeli paket, konsumen menurut mereka akan mendapatkan gratis penggantian spare part dan gratis biaya jasa sesuai dengan item tertentu pada termasuk dalam paket.

Lalu ada pula perpanjangan garansi kendaraan. Selain biaya perawatan kendaraan yang efisien, konsumen akan mendapatkan perpanjangan masa garansi hingga 1 tahun/ 30.000 km untuk item-item tertentu.

Daya tarik juga disuguhkan karena ada diskon hingga 30% untuk pergantian ban dan juga voucher diskon sebesar Rp 50.000 untuk pergantian baterai selama masa berlaku paket konsumen masih aktif.

 

5 dari 5 Halaman

BERI KOMENTAR