HOME » BERITA » TERSEDIA BULAN JULI, HONDA HR-V DIBEKALI HONDA SENSING

Tersedia Bulan Juli, Honda HR-V Dibekali Honda Sensing

Honda meluncurkan crossover andalannya, HR-V dengan beberapa perubahan dan penambahan fitur. Honda HR-V ini dikabarkan akan nangkring di dealer 24 Juli 2018 mendatang.

Jum'at, 29 Juni 2018 16:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Carscoops

OTOSIA.COM - Honda meluncurkan crossover andalannya, HR-V dengan beberapa perubahan dan penambahan fitur. Honda HR-V ini dikabarkan akan nangkring di dealer 24 Juli 2018 mendatang.

Melansir Carscoops, HR-V terlihat memiliki tampilan baru dan teknologi yang lebih baik. Seperti Apple CarPlay dan Android Auto integration, dan tentunya Honda Sensing.

Foto by Carscoops

Fitur Honda Sensing ini kini menjadi standar untuk semua varian tertinggi HR-V. Pabrikan Jepang ini berencana mengintegrasikan Honda Sensing untuk semua kendaraannya yang dijual di Amerika Serikat tahun 2022.

"Dengan mengaplikasikan ke HR-V, Honda Sensing saat ini menjadi standar dari semua model Honda, yang mana memberikan manfaat bagi para konsumen dan meningkatkan nilai dalam kompetisi," ujar US Honda Exec, Henio Arcangeli Jr.

Honda Sensing yang kini menjadi standar tersebut terdiri dari sistem keamanan, termasuk collision mitigation, road departure mitigation, lane keeping assist, dan adaptive cruise control.

Crossover Honda ini juga hadir dengan trim Sport dan Touring, style baru, CVT, dan menggunakan sistem all-wheel drive (AWD), electric power steering serta tambahan sound.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR