HOME » BERITA » TERSELAMATKAN OLEH DEWI FORTUNA, MOBIL INI NYARIS TERJATUH DARI JALUR OVERPASS

Terselamatkan Oleh Dewi Fortuna, Mobil ini Nyaris Terjatuh dari Jalur Overpass

Sabtu, 20 Mei 2017 22:15

Terselamatkan Oleh Dewi Fortuna, Mobil ini Nyaris Terjatuh dari Jalur Overpass
Image by autoblog
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Dewi fortuna kembali berpihak pada seorang pengemudi. Kejadian dramatis ini terjadi di sebuah jalur overpass, dimana mobil SUV yang dikendarai oleh seorang pria yang identitasnya belum diketahui nyaris jatuh ke jalan yang ada di bawahnya.

Dikutip dari autoblog.com (15/05), kecelakaan terjadi di Amerika Serikat. Mobil yang dikendarai oleh pengemudi itu tersangkut di ujung pagar pembatas jalur tersebut dan bisa saja terjatuh suatu waktu nanti.

Saat kejadian itu berhasil dilaporkan oleh pihak kepolisian, sang pengemudi berhasil diselamatkan dari maut, berkat pagar pembatas yang menahan mobilnya itu dan juga bantuan dari petugas polisi yang ada di tempat.

Belum diketahui apa penyebab kecelakaan itu dan bagaimana bisa kendaraan itu bisa terjebak di pagar pembatas tersebut, namun sang pemilik masih bisa terselamatkan dan mobilnya bisa dikeluarkan dan tidak terjatuh mengenai kendaraan yang ada di bawahnya.

Polisi masih melakukan olah TKP untuk menyelidiki penyebab kecelakaan. Ada dugaan bahwa sang pengemudi sedang kehilangan kendali hingga akhirnya menabrak pagar pembatas. Ada juga yang menduga bahwa kecelakaan terjadi karena kelalaian pengemudi yang tidak memperhatikan sekitar.

 (kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER