HOME » BERITA » TERSERET KASUS GISEL, MICHAEL YUKINOBU DE FRETES KENDARAI TOYOTA KIJANG INNOVA BANTU PENJUAL KRUPUK

Terseret Kasus Gisel, Michael Yukinobu de Fretes Kendarai Toyota Kijang Innova Bantu Penjual Krupuk

Sosok MYD yang juga ditetapkan menjadi tersangka bersama Gisella Anastasia alias Gisel membuat publik penasaran. Nama Michael Yukinobu de Fretes pun diduga adalah MYD dalam kasus video syur berdurasi 19 detik.

Rabu, 30 Desember 2020 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Terseret Kasus Gisel, Michael Yukinobu de Fretes Kendarai Toyota Kijang Innova Bantu Penjual Krupuk
Potret pengendara Toyora Kijang Innova bantu penjual krupuk (Instagram/yukinobu_de_fretes)

OTOSIA.COM - Polisi menetapkan selebriti Gisella Anastasia alias Gisel dalam kasus video syur berdurasi 19 detik yang beredar di media sosial bulan November 2020 lalu. Selain Gisel, pemeran laki-laki dalam video yang berinisial MYD juga turut menjadi tersangka.

Publik pun dengan cepat mencari tahu siapa sosok MYD. Nama Michael Yukinobu de Fretes pun disebut-sebut adalah sosok MYD tersebut. Media sosial Yukinobu de Fretes pun langsung banjir komentar netizen. Tapi ada satu hal yang menarik dari video yang dibagikan oleh akun @yukinobu_de_fretes pada 19 Oktober 2020 lalu.

Pada video berdurasi 2 menit 58 detik tersebut, menunjukkan dirinya yang membantu sesama saat menuju lokasi kerja. "Sedang diperjalanan menuju lokasi kerja," tulisnya dalam video.

1 dari 5 Halaman

(c) Instagram/yukinobu_de_fretes

Terlihat dalam video, laki-laki yang mengenakan kaos dan celana hitam serta masker itu mengendarai mobil Toyota Kijang Innova. Saat di tengah perjalanan, ternyata dia tak sengaja melihat bapak-bapak yang sedang membawa dua bungkusan krupuk berukuran besar.

"Dan secara gak sengaja melihat seorang bapak yang sedang membawa 2 bungkusan besar krupuk," lanjutnya.

 

2 dari 5 Halaman

(c) Instagram/yukinobu_de_fretes

Saat melihat hal tersebut, dia mengaku seperti tertampar karena sudah hidup lebih nyaman. Sehingga dia memutuskan untuk memutar balik kendaraannya dan menghampiri si bapak penjual krupuk.

"Oh ternyata jual kerupuk kulit dan peyek. Kebetulan perjalanan jauh, lumayan untuk ngemil," tulisnya lagi.

Dia tampak membeli beberapa bungkus lalu menyerahkan sejumlah uang. Setelah membayar, dia tidak langsung masuk mobil melainkan sedikit berbincang dengan bapak tua tersebut.

3 dari 5 Halaman

(c) Instagram/yukinobu_de_fretes

Hingga terlihat laki-laki itu kembali mengulurkan uang dan membuat si bapak cukup kaget. "Duitnya di simpen bener bener pak..." tulisnya lagi.

Sebelum kembali ke mobil dan si bapak melanjutkan jualannya, dia kembali mengulurkan uang yang membuat si bapak lagi-lagi kaget. "Jangan lupa untuk selalu bersyukur yaa..." lanjutnya.

4 dari 5 Halaman

(c) Instagram/yukinobu_de_fretes

Rupanya, apa yang dia lakukan itu diakui terinsipirasi oleh perilaku baik orang lain. Hal itu dia ungkapkan melalui keterangan video pada kolom caption.

"Ter inspirasi dari si Bosque...

Walaupun belum bisa memberikan banyak, tetapi senang sekali bisa membagi sedikit kebahagiaan dengan sesama. yang pasti kita harus selalu tulus dan iklas , serta selalu bersyukur untuk apapun itu. God Bless..." tulisnya pada keterangan video yang sudah ditonton lebih dari 47 ribu kali itu.

Berikut video selengkapnya yang diunggah oleh akun Instagram @yukinobu_de_fretes:

5 dari 5 Halaman

BERI KOMENTAR