HOME » BERITA » TERTABRAK MOBIL DI ITALIA, NICKY HAYDEN CEDERA SERIUS

Tertabrak Mobil Di Italia, Nicky Hayden Cedera Serius

Kamis, 18 Mei 2017 09:30

Tertabrak Mobil Di Italia, Nicky Hayden Cedera Serius
Nicky Hayden (c) WorldSBK

Otosia.com - Juara dunia MotoGP 2006 sekaligus rider Honda WorldSBK, Nicky Hayden mengalami kecelakaan hebat saat menjalani latihan bersepeda di Italia pada hari Rabu (17/5). Hayden dikabarkan tertabrak mobil di kawasan Rimini hingga tak sadarkan diri.


Usai menjalani balapan WorldSBK Italia di Sirkuit Imola akhir pekan lalu, Hayden memang tak segera pulang ke Amerika Serikat, melainkan tetap tinggal untuk menjalani beberapa aktivitas sponsor dan berlatih di Italia.


Tepat usai kecelakaan ini terjadi, petugas medis pun segera tiba di tempat kejadian dan melarikan rider berusia 35 tahun ini ke rumah sakit setempat. Hayden pun dinyatakan mengalami cedera trauma yang cukup parah pada area kepala dan dada.


Pada pukul 20.00 waktu Italia, The Kentucky Kid pun dipindahkan ke Rumah Sakit Bufalini di Cesena dengan helikopter untuk menjalani operasi. GPOne pun menyebutkan bahwa sang kakak, Tommy Hayden dan sang ibu, Rose Hayden tengah dalam perjalanan menuju Italia.


Honda WorldSBK dan Dorna Sports selaku promotor MotoGP dan WorldSBK telah mengonfirmasi peristiwa ini, namun belum memberikan pernyataan resmi soal cedera dan kondisi terkini dari Hayden. (gpo/cn/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-6-8
detail

BERITA POPULER