HOME » BERITA » TERTANGKAP BASAH, PULUHAN PENGENDARA MOGE NONGKRONG DI PINGGIR JALAN SAAT COVID-19

Tertangkap Basah, Puluhan Pengendara Moge Nongkrong di Pinggir Jalan Saat COVID-19

Bukannya di rumah saja, puluhan pengendara moge malah nongkrong di pinggir jalan saat COVID-19

Senin, 18 Mei 2020 11:15 Editor : Ahmad Muzaki
Tertangkap Basah, Puluhan Pengendara Moge Nongkrong di Pinggir Jalan Saat COVID-19
Pengendara moge (Instagram/@agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Pemerintah Indonesia sudah keluarkan aturan agar setiap warga berada di rumah. Apalagi di daerah yang terapkan peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), aktivitas di luar makin dibatasi dan diperketat. Tujuannya jelas untuk menghentikan penyebaran Corona (COVID-19) di Indonesia.

Namun tetap saja ada segelintir orang yang membandel. Bahkan komunitas motor gede (moge) pun masih lakukan touring dan nongkrong di pinggir jalan, seperti video yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz4 (17/5).

Kurang lebih ada 4 video yang diunggah akun tersebut. Terlihat ada puluhan bahkan mungkin ratusan pengendara moge yang sedang lakukan aktivitas di pinggir jalan. Bukan hanya motor sport full fairing, ada juga kendaraan touring layaknya Honda Gold Wing.

Ketika polisi datang, banyak di antara mereka yang langsung kabur. Namun sebagian masih bisa tertangkap. Bahkan salah satu pemotor ada yang tertangkap basar bawa motor tanpa surat-surat lengkap, hanya STNK palsu. Polisi pun menindak tegas dirinya dan seluruh pengendara moge tadi.

1 dari 2 Halaman

Jelas tindakan ini tak patut ditiru, Di tengah pandemi Corona seharusnya setiap orang lebih banyak lakukan aktivitas di rumah. Atas kejadian itu netizen pun berikan beragam komentar.

"Rame njir , kaya main GTA," tulis @bayriansyah

"Kurang banyak mobil polisinya, harusnya berderet seolah2 mengepung, pasti banyak ikan tangkapanya wkwk," komentar @gustimahardika

"Beda nya stnk palsu ama palsu gmn emg? Org nya nanya ntu tpi gak di jelasin..," lanjut @raizyvanez

2 dari 2 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR