HOME » BERITA » TERTARIK MOBIL KLASIK, ATTA HALILINTAR TAWAR MINI MORRIS DENNY CAGUR

Tertarik Mobil Klasik, Atta Halilintar Tawar Mini Morris Denny Cagur

Maukah Denny Cagur lepas mobil klasik Mini Morris ke Atta Halilintar?

Rabu, 06 Mei 2020 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Tertarik Mobil Klasik, Atta Halilintar Tawar Mini Morris Denny Cagur
Raffi Ahmad Bel Mobil Andre Taulany. ©2020 Merdeka.com/Youtube Taulany TV

OTOSIA.COM - Mobil viral yang semula milik Andre Taulany, Mini Morris Ijo kini dilirik Atta Hailintar. Keinginan Atta untuk meminang mobil klasik yang telah dimiliki Denny Cagur tersebut terungkap di channel youtubenya.

Melansir Merdeka.com, sebelumnya, mobil klasik yang merupakan mobil Morris Mk1 buatan tahun 1961 ini dibeli Raffi dari Andre. Raffi kemudian memutuskan untuk menjualnya karena berpolemik dengan sang istri. Denny Cagur kemudian membeli mobil tersebut.

1 dari 4 Halaman

Atta Halilintar Kunjungi Rumah Denny Cagur

Awalnya Atta mendapat kesempatan untuk makan sahur bersama Denny dan sang istri. Lantas Atta pun menyinggung soal Morris tersebut. Shanty istri Denny pun mengaku sempat kesal karena suaminya tak izin dulu saat beli mobil klasik tersebut. Belum lagi harga yang dinilai terlampau mahal.

"Kesal dengar harganya. Lebih baik beli mobil yang baru kan," kata Shanty.

2020 Merdeka.com/Youtube Atta Halilintar

2 dari 4 Halaman

Atta Tertarik dengan Mobil Morris Denny Cagur

Kemudian Atta pun tertarik untuk beli Morris itu. Dirinya pun mengungkapkan niatnya membeli mobil tersebut kepada Shanty.

"Kalau mobilnya aku beli, teh Shanty pasti seneng," kata Atta.

"Oh seneng. Emang Atta mau beli?" tanya Shanty.

"Ya dilihat lihat aja sih, tapi harganya aku engga mau semahal kemarin," kata Atta.

2020 Merdeka.com/Youtube Atta Halilintar

3 dari 4 Halaman

Atta Tawar Mobil Morris Denny Cagur

Atta pun menawar harga mobil klasik tersebut. Dia menawar harga di angka saat awal Raffi Ahmad membeli mobil tersebut yakni Rp700 juta.

"Itu mobil udah tua, dibeli di harganya si Raffi aja kemarin dibawah dikit, daripada engga ada yang beli," kata Atta.

"Rugi dong kita. Tuh papih mau lepas engga," kata Shanty tertawa kepada sang suami.

"Yang penting mamih mah mobil dijual, gitu lah yah. Tuh Atta udah mau," kata Shanty

"Seharga Raffi, turun dikit engga apa-apa deh," kata Atta.

2020 Merdeka.com/Youtube Ransfathar story

4 dari 4 Halaman

Denny Enggan Jual

Denny Cagur tampak enggan menjual mobil Morris tersebut. Apalagi dirinya keluar uang cukup besar saat membeli mobil tersebut.

Apalagi Denny sempat menyebutkan jika ada yang menjual mobil Morris sampai Rp1,6 miliar. Ia berujar jika nilai historis pada mobil tersebutlah yang langka dan tak dimiliki mobil lainnya.

BERI KOMENTAR