HOME » BERITA » TERULANG LAGI, SEORANG INFLUENCER NEKAT JOGET DI TENGAH JALAN LAYANG

Terulang Lagi, Seorang Influencer Nekat Joget di Tengah Jalan Layang

Berikut ini video seorang influencer asyik berfoget di pembatas jalan

Kamis, 23 September 2021 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Terulang Lagi, Seorang Influencer Nekat Joget di Tengah Jalan Layang
Influencer joget di jalan (Cartoq)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu ada seorang influencer cantik nekat berjoget di tengah jalan di India. Kini kejadian serupa kembali terulang bahkan sampai viral di media sosial.

Aksi berjoget di tengah jalan ini dilakukan oleh seorang influencer bernama Sandy Saga dan videonya diunggah di akun Instagramnya @sandysahaofficial pada Rabu (22/9/2021). Berikut ini ulasan lengkapnya.

1 dari 5 Halaman

Joget di Jalan Layang

Dari video yang diunggah, awalnya Sandy Saga keluar dari mobil setelah memarkirkannya di pinggir jalan. Kemudian ia menyebrang dan berdiri di tengah pembatas jalan. Sejurus kemudian Sandy Saha berjoget dengan mengikuti irama lagi "Main Aayi Hoon UP Bihar Lootne".

Diketahui bahwa dirinya mengendarai taksi saat melakukan aksinya itu. Namun belum diketahui secara pasti apakah Sandy mengenal sopirnya secara pribadi.

Sementara itu, aksi nekatnya ini dilakukan di sebuah jalan layang di Kolkata, Benggala Barat, India.

2 dari 5 Halaman

Tak Terima

Banyak netizen yang menandai akun Polisi Kolkata di video Sandy. Mereka berharap agar Sandy ditindak tegas oleh pihak kepolisian Kolkata.

Polisi pun langsung bertindak cepat, mereka mengirimkan pemberitahuan kepada polantas Tiljala yang merupakan petugas di area tempat kejadian. Kemudian polisi mengirimkan pemberitahuan atas pelanggaran hukum kepada Sandy dan sopir taksi.

Meski begitu Sandy membantah telah melakukan pelanggaran undang-undang lalu lintas. Karena itulah polisi tak bisa menuntutnya. Namun ia juga mengakui sempat mengentikan mobilnya di tengah jalan, hanya saja tak mengetahui larangan tersebut.

3 dari 5 Halaman

Viral Influencer Wanita Asyik Berjoget di Tengah Jalan saat Lampu Merah

Influencer wanita joget di jalan (Cartoq)

Beberapa waktu lalu Influencer cantik juga melakukan hal yang sama. Ia nekat berjoget di tengah jalan saat lampu merah.

Dilansir dari Cartoq, Influencer bernama Shreya Kalra asal Indore, Madhya Pradesh itu awalnya hanya duduk santai di sebuah tempat. Namun tiba-tiba ia sudah bersiap di pinggir jalan dan ketika lampu merah menyala ia langsung berlari ke tengah.

4 dari 5 Halaman

Kemudian ia langsung berjoget dan tak memerdulikan para pengendara di belakangnya. Namun para pengendara mengira bahwa aksi Shreya merupakan bentuk kampanye dari pihak kepolisian.

Bahkan dalam video pengendara motor tampak terhibur. Ia tersenyum saat melihat Shreya asyik berjoget di tengah jalan.

5 dari 5 Halaman

Polisi Bertindak

Aksinya pun viral di media sosial dan banyak diliput oleh media lokal. Karena hal tersebutlah pihak kepolisian turun tangan untuk menyelidiki peristiwa itu.

Polisi pun telah mengirimkan surat pemanggilan kepada Shreya atas tindakannya di perempatan Rasoma Laboratory di Indore itu. Ia didakwa telah melanggar peraturan lalu lintas. Sementara itu, pria perekam video diidentifikasi sebagai Kushal Chauhan.

Ini bukanlah kali pertama Shreya bertindak nekat. Sebelumnya ia pernah berjoget di atas mobil dengan setelan yang sama, yakni serba hitam yang dipadukan sepatu putih.

BERI KOMENTAR