HOME » BERITA » TERUNGKAP NASIB ANDREA DOVIZIOSO DI MOTOGP 2021, TOLAK HONDA DAN YAMAHA

Terungkap Nasib Andrea Dovizioso di MotoGP 2021, Tolak Honda dan Yamaha

Andrea Dovizioso dikabarkan menolak tawaran menjadi test rider dari Honda maupun Yamaha. Pembalap Ducati Team itu disebut memilih untuk cuti dari MotoGP 2021.

Selasa, 10 November 2020 14:45 Editor : Dini Arining Tyas
Terungkap Nasib Andrea Dovizioso di MotoGP 2021, Tolak Honda dan Yamaha
Andrea Dovizioso (Twitter/Ducati Corse)

OTOSIA.COM - Teka-teki nasib Andrea Dovizioso di MotoGP 2021 sudah terungkap. Pembalap Ducati Team itu rupanya memiliki rencana sendiri sehingga menolak menjadi test rider Honda maupun Yamaha.

Seperti dilansir dari Corsedimoto.com, Dovi memilih untuk cuti terlebih dahulu untuk musim depan. Sebelumnya, Dovi sempat ramai dikabarkan mendapatkan tawaran menjadi test rider untuk Honda.

Kemudian beredar bahwa Yamaha juga menawarkan posisi yang sama untuk pemilik nomor 04 itu. Dovi sendiri memutuskan untuk tak lagi bergabung dengan Ducati saat menjelang balap MotoGP Austria.

1 dari 1 Halaman

Terungkap Nasib Andrea Dovizioso di MotoGP 2021, Tolak Honda dan Yamaha

Sejak saat itu, nasibnya seperti terkatung-katung. Dia juga sempat dikabarkan menggantikan Andrea Iannone di Aprilia, tapi hal itu juga dibantag.

Runner-up tiga kali berturut-turut itu selalu menyebut bahwa dia punya rencana sendiri untuk masa depannya. Tawaran dari Yamaha yang sepertinya hendak dia ambil, tapi rupanya juga dia tolak.

Dovi memilih untuk fokus pada passion di motorcross untuk 2021. Dia mungkin kembali balap MotoGP pada musim 2022. Keputusan secara resmi disebut akan diumumkan dalam beberapa hari.

BERI KOMENTAR