HOME » BERITA » TES COVID-19 NEGATIF, JORGE MARTIN KEMBALI BALAPAN MOTO2

Tes COVID-19 Negatif, Jorge Martin Kembali Balapan Moto2

Hasil tes COVID-19 Jorge Martin menjadi kabar baik bagi semuanya. Pembalap asal Spanyol itu dinyatakan negatif COVID-19 dan bisa kembali balapan.

Sabtu, 26 September 2020 15:15 Editor : Dini Arining Tyas
Tes COVID-19 Negatif, Jorge Martin Kembali Balapan Moto2
Jorge Martin (Twitter/88jorgemartin)

OTOSIA.COM - Pembalap Red Bull KTM Ajo, Jorge Martin dua kali absen balapan berturut-turut di Misano, saat MotoGP San Marino dan MotoGP Emilia Romagna akibat positif COVID-19. Tes terbaru, menunjukkan pembalap asal Spanyol itu sudah sehat.

Hasil tes Jorge Martin menunjukkan negatif COVID-19. Dia pun kini sudah bersiap untuk kembali berkompetisi di kelas Moto2.

"Saya sangat senang bisa kembali lagi. Menonton balapan dari rumah itu adalah hal yang sulit. Sekarang, kami mencoba untuk menang sebanyak mungkin dari setiap balapan," katanya.

1 dari 1 Halaman

MotoGP Catalunya ini memiliki kenangan tersendiri bagi Jorge. Tahun 2017 lalu dia berhasil naik ke podium, meskipun pada posisi ketiga usai memulai balapan dari pole. Dia mengungkapkan tetap akan berjuang karena bukan tak mungkin dirinya bisa mendapatkan gelar di Kejuaraan Dunia tahun ini.

"Saya suka trek di Barcelona. Saya bisa kompetitif di sana dan saya sudah mendapatkan hasil baik di sana dulu. Saya tidak sabar untuk memulai balapan dan melakukan yang terbaik," katanya.

BERI KOMENTAR