HOME » BERITA » TESLA GUGAT BALIK PEMILIK MODEL 3 SOAL REM MOBIL TAK BERFUNGSI

Tesla Gugat Balik Pemilik Model 3 soal Rem Mobil Tak Berfungsi

Tesla disebut menuntut pemilik Model 3 yang mengklaim bahwa rem mobil gagal berfungsi. Gugatan itu dilayangkan usai adany ainvestigasi.

Rabu, 21 Juli 2021 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Tesla Gugat Balik Pemilik Model 3 soal Rem Mobil Tak Berfungsi
Tesla Model 3 (Tesla)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu seorang konsumen Tesla Model 3 membuat kehebohan di China. Dia berdiri di kap mobil Tesla yang sedang dipajang dalam sebuah pameran.

Dia juga membawa poster untuk protes bahwa rem mobil Tesla tak berfugnsi sebagaimana seharusnya. Disebutkan bahwa banyak konsumen di China yang kemudian tak terlalu mempercayai Tesla.

Rupanya tak hanya klaim konsumen perempuan tersebut. Selang beberapa waktu, beredar foto pemasangan kamera di sisi rem mobil.

1 dari 2 Halaman

Belum lama ini rupanya Tesla juga melakukan penyelidikan atas tuduhan fungsi rem Model 3 yang gagal. Setelah mengantongi hasilnya, pemilik Model 3 di China itu disebut membuat klaim palsu.

Dilansir dari Carbuzz, Tesla mengklaim bahwa tidak ada kegagalan sama sekali. Tim hukum Tesla rupanya membawa kasus ini ke meja hijau.

2 dari 2 Halaman

Konsumen disebut melakukan kesalahan saat ingin memrotes kesalahan Tesla. Konsumen seharusnya langsung menghubungi Tesla atau melapor ke otoritas keamanan pemerintah China.

Tapi dia justru menyebarluaskan klaimnya melalui platform yang salah. Alhasil dia juga kini terlibat dalam kasusu yang menyulitkannya.

BERI KOMENTAR