HOME » BERITA » TESLA TAMBAH 100 SERVICE CENTER SEIRING PELUNCURAN MODEL 3

Tesla Tambah 100 Service Center Seiring Peluncuran Model 3

Sabtu, 15 Juli 2017 15:15

Tesla Tambah 100 Service Center Seiring Peluncuran Model 3
Image: Tesla service point - carscoops
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Setelah sebelumnya mengumumkan bahwa Tesla Model 3 resmi dirilis dan telah diproduksi secara masal, Tesla akan meningkatkan armada pelayanan servis pada ratusan pelanggannya yang sudah membeli mobil-mobil terbarunya itu.

Hal tersebut dilakukan agar bisa menemui target perusahaan serta memaksimalkan pelayanan dan servis kendaraan-kendaraan dari Tesla. Menurut lansiran dari carscoops.com (11/07), Tesla memprediksi bahwa mereka akan mendapatkan banyak pelanggan baru, dan mereka juga harus siap untuk memberi pelayanan yang maksimal bagi para konsumen.

Oleh karena itu, salah satu senior dari perusahaan tersebut mengungkapkan bahwa Tesla akan menambahkan armada pelayanan servisnya di beberapa tempat dengan jumlah 100 service center.

Selain itu, Tesla juga akan memasukkan lebih dari 350 unit van untuk sevis jalan bagi konsumennya yang mengalami kendala di jalan.

Pastinya, Tesla akan merekrut lebih banyak lagi pekerja baru dari seluruh dunia. Rencananya, Tesla akan merekrut 1,400 teknisi mesin tahun ini dan mereka juga akan menambahkan armada pelayanannya itu setiap tahun.

Meskipun masih baru, namun Tesla telah memprediksi langkahnya untuk esok hari. Supaya nantinya para pemilik Tesla Model 3 beserta model-model lainnya tidak kebingungan saat mencari tempat servis. Terutama saat model 3 Telah ludes terjual.

(kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-7-15
detail

BERITA POPULER