HOME » BERITA » TEST-DRIVE SUZUKI BISA DILAKUKAN DI RUMAH

Test-Drive Suzuki Bisa Dilakukan di Rumah

Senin, 23 April 2012 10:29

Test-Drive Suzuki Bisa Dilakukan di Rumah
Suzuki Ertiga
Editor : Anton Mobil Terkait : Mobil Suzuki Ertiga Dijual

Otosia.com - Ingin punya Suzuki Ertiga atau Swift tapi ingin lebih yakin apakah kita merasa pas saat mengendarainya, biasanya orang datang ke dealer lalu masuk ke kabin yang dipamerkan. Syukur-syukur sedang ada test drive di dealer untuk bisa mencobanya.

Kini cara itu dipermudah oleh Buana Indomobil Trada selaku perwakilan dealer resmi mobil Suzuki Jakarta yang terletak di Pondok Indah. Mereka memiliki promo baru bagi para calon konsumen dengan justru mendatangi konsumen yang ingin menjajal Suzuki calon tunggangannya, langsung ke rumah.

"Istilahnya jemput bola. Kami presentasi atau test drive Suzuki di rumah ataupun kantor sesuai schedule yang disepakati bersama," ujar Lia dari bagian pemasaran Buana Indomobi Trada.

Unit yang bisa diuji dan diantarkan ke rumah ini pun tidak terbatas alias berlaku bagi semua model Suzuki. "Cakupannya Jabodetabek, dan tidak cuma untuk model fleet (perusahaan dengan pembelian dalam jumlah banyak). Perorangan juga bisa. Kalau tidak jadi beli pun tidak apa-apa," tambah Lia.

Soal biaya test drive, ia mengatakan tidak ada atau gratis. "Ini gratis (tidak ada biaya bensin dan sejenisnya)," ungkapnya lagi.

Suzuki sendiri di Indonesia sedang siap menyambut kehadiran mini-MPV Ertiga. Inden terakhir sudah mencapai 4.000 unit dengan konsumen utama di wilayah Jakarta dan sekitarnya. (kpl/why/bun)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER