HOME » BERITA » TETANGGA PARKIR MOBIL DI PINGGIR JALAN, PUNYA GARASI TAPI MALAH DIPAKAI UNTUK TEMPAT BEGADANG

Tetangga Parkir Mobil di Pinggir Jalan, Punya Garasi Tapi Malah Dipakai untuk Tempat Begadang

Tetangga baru yang meresahkan, parkir mobil di pinggir jalan garasi malah dipakai untuk begadang

Kamis, 14 Oktober 2021 08:15 Editor : Ahmad Muzaki
Tetangga Parkir Mobil di Pinggir Jalan, Punya Garasi Tapi Malah Dipakai untuk Tempat Begadang
Parkir sembarangan (TikTok/@proma123_)

OTOSIA.COM - Sebelum mempunyai mobil sudah sepatutnya untuk memiliki garasi dulu. Dengan begitu pemilik tak susah-susah cari tempat parkir atau malah parkir sembarangan.

Meski memiliki garasi terkadang ada saja pemilik yang memarkirkan mobilnya sembarangan di pinggir jalan. Nah, hal itulah yang dilakukan oleh keluarga dalam video unggahan akun TikTok @proma123_ pada 23 Agustus 2021 lalu.

1 dari 5 Halaman

Parkir Sembarangan

Di video tersebut pemilik akun bernama Proma memerlihatkan sebuah mobil yang diparkir sembarangan. Ternyata itu merupakan mobil milik tetangga yang baru pindahan.

Sebenarnya pemilik mobil mempunyai garasi di rumahnya. Hanya saja garasi yang seharusnya dipakai parkir mobil malah dijadikan tempat begadang. Ibu dan anak-anaknya ngobrol di garasi hingga larut malam.

2 dari 5 Halaman

Dalam video pun terlihat jela ada sejumlah orang yang duduk bersila di garasi. Mereka tampak sedang asyik nongkrong di tengah malam.

"parkir sembarangan bukan karena gak ada tempat tapi buat emak-emak nyerocos sama anak nya teriak-teriak malam malam," tulisnya.

3 dari 5 Halaman

Dengerin Musik

Dalam kolom komentar Proma juga mengeluh dengan aksi tak tahu aturan dari tetangga barunya itu. Pasalnya mereka nekat menyalakan musik sangat keras. Karena itulah Proma merasa terganggu.

"ini kelakukan selain parkir sembarangan juga setel musik keras banget.... warga baru gak tau pindahan dari mana ... kelakuan mau jadi seperti penguasa," tulisnya.

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 300 kali ini mendapatka beragam komentar netizen. Bahkan mereka turut menceritakan pengalamannya mempunyai tetangga yang tak tahu aturan.

"kl di perumahan ane ada trend baru emak2 pada ngumpul makan2 di tengah jalan perumahan. modal muka tembok," tulis Lukman Hidayat

"ada enggak yg jlnan depan rmhnya d pake anak2 main bola trus bolanya sering masuk k rmh," jelas Fatma W

"tetangga depan u lebih kocak... garasi dijadikan nya tempat karaoke... mana pakai audio double... kl dah abis magrib karaoke sampai jam 10 lebih," komentar Yuda Tama

"baru aja kmrn ribut ama tetangga numpang mobilnya dihalaman tanpa ijin ditegor eh jemuran gw malah ditabrak," tulis miss evi

"gua dl ada tetangga gt sampai kalau lewat gua harus ketok pintunya. lama2 gua panggilkan babinsa akhirnya dia dilarang parkir dijalan," komentar dJOENG

5 dari 5 Halaman

@proma123_

##tetanggatabiatburuk kalian punya gak warga baru

? Around the World (La, La, La) - The Hit Crew

 

 

BERI KOMENTAR