HOME » BERITA » TETANGGA PARKIR SEMBARANGAN, MOBIL JADI KORBAN

Tetangga Parkir Sembarangan, Mobil Jadi Korban

Senin, 27 November 2017 18:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Injakan Ford Excursion (foto: Youtube Sititlow)

OTOSIA.COM - Di beberapa tempat atau negara, perumahan biasanya disistem sedemikian rupa sehingga para penghuninya bisa hidup berdampingan. Sistemnya mirip dengan co-working space, sehingga biasanya satu bangunan bisa dihuni oleh sejumlah keluarga sekaligus seperti kos-kosan. Hal tersebut membuat bangunan, fasilitas, termasuk ruang parkir juga harus dibagi.

Tapi yang terjadi pada video di bawah ini mungkin akan menunjukkan pada Otolovers bahwa jadi tetangga yang baik harusnya paham bagaimana aturan dalam memarkir kendaraan. Pemilik akun youtube Sititlow mengunggahnya pada tanggal 8 Mei 2017 saat sang perekam yang tinggal di satu bangunan mendapati lahan parkirnya tak bisa dilewati karena mobil tetangganya.

Mobil tetangga yang berwarna putih itu diparkir di depan garasi di mana sang perekam biasa memarkir kendaraannya. Otomatis si perekam tidak bisa memasukkan mobil miliknya, karena pemilik sedan putih ternyata masih sedang liburan dan baru akan pulang sepekan setelahnya.

Akibatnya, sang perekam mengajak temannya untuk mengerjai tetangga yang menghalangi mobilnya ini. Dengan menggunakan sebuah Ford Excursion, sang tetangga ini secara tak langsung dihakimi dengan cara diinjak pada bagian kap mobil hingga mengalami penyok parah. Wah, marah sih marah ya, tapi apa harus pakai cara seperti ini nih?

 (kpl/fjr)

BERI KOMENTAR