HOME » BERITA » TETAP BEROPERASI, BAGAIMANA SERVIS TRUK SELAMA PANDEMI COVID-19?

Tetap Beroperasi, Bagaimana Servis Truk Selama Pandemi COVID-19?

Mercedes-Benz dan UD Trucks masih membuka layanan servis selama masa pandemi COVID-19.

Sabtu, 16 Mei 2020 09:45 Editor : Cornelius Candra
Tetap Beroperasi, Bagaimana Servis Truk Selama Pandemi COVID-19?
Truk Mercedes-Benz (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Selama PSBB, kendaraan komersial yang mengangkut logistik masih diperbolehkan melintas antar daerah. Hal ini tentu harus mendapat perhatian dari berbagai pabrikan, terlebih untuk urusan servis.

Namun, para pengusaha truk, khususnya produk Astra UD Trucks, tak perlu khawatir selama masa pandemi COVID-19. Pasalnya, mereka menghadirkan program Technical Assistance 24 hours untuk membantu pelanggan yang mengalami isu atau permasalahan teknis dan membutuhkan bantuan secara cepat.

"Kami berusaha memberikan kemudahan bagi para pelanggan agar dengan mudah mendapatkan informasi terkini mengenai kebutuhan pelanggan baik servis dan suku cadang maupun pelayanan penjualan dan bengkel siaga menggunakan kemajuan teknlogi" kata Bapak Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks.

Selain itu, Astra UD Trucks juga menyediakan mobile service yang siap untuk datang ke lokasi pelanggan, ada juga booking service dari melalui website Astra UD Trucks atau Astra World Call Center maupun melalui nomor-nomor 24/7 technical support di nomor 1-500 898.

1 dari 1 Halaman

Hal serupa juga dilakukan oleh Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI) untuk truk keluaran Mercedes-Benz. Di masa pandemi COVID-19 ini, mereka tetap membuka jaringan layanan servis dan pasokan suku cadang.

?Mitra dan kolega kami di berbagai jaringan layanan servis di Indonesia telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam memastikan masyarakat dapat mengatasi keadaan darurat sebaik mungkin," ujar Jung Woo Park, Presiden Direktur PT DCVI.

Jaringan layanan servis DCVI tersedia di kota-kota besar di pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi. Lebih dari 25 outlet di seluruh Indonesia akan tetap beroperasi dengan penyesuaian waktu operasional selama masa darurat wabah COVID-19.

Di waktu yang sama, mereka juga memastikan kesehatan dan keselamatan pelanggan serta karyawan di lokasi layanan servis yang beroperasi. Ini merupakan salah satu komitmen PT DCVI untuk membuat Indonesia terus bergerak, bahkan di saat kritis sekalipun.

BERI KOMENTAR