HOME » BERITA » TEWASKAN SEORANG PENGEMUDI GOJEK, DISINYALIR MAHASISWA INI 'OVERSPEED'?

Tewaskan Seorang Pengemudi Gojek, Disinyalir Mahasiswa ini 'Overspeed'?

Sabtu, 22 April 2017 14:15

Tewaskan Seorang Pengemudi Gojek, Disinyalir Mahasiswa ini 'Overspeed'?
Motor Gojek (foto: Lambe Turah)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sebuah kecelakaan fatal terjadi di Tangerang Selatan yang mengakibatkan satu orang pengemudi ojek online tutup usia. Dan selain itu kerusakan yang diakibatkan kecelakaan ini juga nampak parah dimana mobil yang menabrak tampak ringsek.

Kecelakaan ini terjadi tepatnya di Jl Raya BSD Utama, Pagedangan pada Jumat 21 April 2017 kemarin. Melibatkan satu buah mobil Mazda 2 dan satu orang pengemudi gojek dengan motor Honda Supra berplat nomor B 1643 CKY.

Dikutip dari akun sosmed Instagram Lambe Turah, disebutkan bahwa pengemudi ojek online tersebut sedang dalam perjalanan menuju tempat klien. Dirinya sedang mengirimkan barang menggunakan motornya, saat melewati sebuah U-Turn.

Hingga U-turn tersebut dilewati, nampak sesaat bahwa pengemudi gojek yang belakangan diketahui bernama Budiyanto Lado yang berusia 45 tahun berhenti. Tak cukup jelas mengapa motor tersebut tiba-tiba berhenti di tengah jalan.

Lantas dari arah kiri, tanpa diduga meluncur sebuah mobil Mazda berwarna hitam dengan kecepatan yang amat tinggi. Tanpa ampun mobil langsung menghantam motor Budiyanto hingga Budiyanto menghantam pembatas jalan dan langsung meninggal di tempat.

Pengemudi Mazda hitam itu sendiri adalah seorang mahasiswa berusia 17 tahun bernama Adrian. Setidaknya hingga detik ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap Adrian, apakah memang benar-benar overspeed tersebut disengaja, atau karena pengaruh obat-obatan tertentu dan alkohol. Tetap hati-hati di jalan, Otolovers!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-22
detail

BERITA POPULER