HOME » BERITA » TIBA-TIBA MUNCUL DI IIMS, FORD MUSTANG LANGSUNG PIKAT PEMBELI

Tiba-tiba Muncul di IIMS, Ford Mustang Langsung Pikat Pembeli

Senin, 11 April 2016 21:45 Editor : Sony
Foto: Nazar Ray

OTOSIA.COM - Melalui dealer utama Nusantara Group, merek Ford ambil bagian Indonesia International Motor Show 2016. Menariknya, Nusantara Group tak hanya menampilkan model-model Ford yang biasa seperti EcoSport, Ranger, dan Everest, namun juga memboyong mobil sport Ford Mustang 2.3L.

Meski dibanderol Rp 1,6 miliar dengan status on the road Jakarta, Nusantara Group mengaku respon yang diterima sangat baik. Terbukti dari 6 unit yang tersedia, sebanyak 2 unit dikatakan telah laku terjual.

"Hari pertama mobil ini ditampilkan di IIMS 2016, langsung laku satu unit," ucap Arif Putra W, Sales dealer utama Nusantara Group. Sementara satunya lagi laku terjual melalui dealer Auto Gallery, yang juga bagian dari Nusantara Group

Sebagai informasi, Ford Mustang yang dihadirkan Nusantara Group merupakan produksi tahun 2016 dengan spesifikasi 2.3L Ecoboost. Untuk pasar Indonesia, Ford Mustang tersedia dalam warna Merah, Putih, Hitam dan Kuning.

"Semuanya, keenamnya, ready stock, hanya saja sedang diurus masalah bea cukainya. Karena kan ini barang impor dari Thailand. Yang satu dipesan warna merah, satu lagi apa warnanya saya kurang tahu." Tutur Arif

"Kalau mau spesifikasi mesin yang lebih tinggi kami bisa bantu. Atau mau kustom penampilannya baik interior maupun eksterior bisa juga," tutupnya.

(kpl/fid/sno)

BERI KOMENTAR