HOME » BERITA » TIDAK ADA GIIAS, INTIP GODAAN APM DI INDONESIA OTOMOTIF ONLINE FESTIVAL

Tidak Ada GIIAS, Intip Godaan APM di Indonesia Otomotif Online Festival

Sejumlah agen pemegang merek (APM) mobil menyodorkan penawaran pembelian menarik di Indonesia Otomotif Online Festival

Kamis, 27 Agustus 2020 07:15 Editor : Nazarudin Ray
Tidak Ada GIIAS, Intip Godaan APM di Indonesia Otomotif Online Festival
Ilustrasi pameran otomotif (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Setelah pameran otomotif GIIAS dibatalkan tahun ini beberapa kegiatan otomotif disesuaikan dengan kondisi pandemi COVID-19. Jika biasanya masyarakat yang membeli kendaraan melihat langsung, kini tidak sedikit yang membelinya secara online.

Memanfaatkan ketiadaan pameran otomotif, sejumlah agen pemegang merek memilih ambil bagian dalam Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 25 – 29 Agustus 2020. IOOF merupakan festival otomotif yang digelar secara online pertama kalinya di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara.

Sejumlah brand menyodorkan godaan paket dan bonus pembelian selama IOOF berlangsung, misalnya Daihatsu. Lewat IOOF Daihatsu memberikan free biaya administrasi seperti polis, provisi, fiducia, dan administrasi senilai Rp 2,5 juta untuk pembelian secara kredit.

1 dari 3 Halaman

Selain itu Daihatsu memberikan cashback senilai Rp 1 juta untuk pembelian tunai maupun kredit, serta tambahan gratis oli selama 1 tahun atau setara 20.000 km.

"Penjualan mobil kembali menunjukkan tren peningkatan. Pergeseran kebiasaan masyarakat dalam membeli kendaraan secara digital juga terus meningkat. Semoga melalui acara ini, Sahabat semakin mudah untuk memiliki mobil Daihatsu," ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing &Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

2 dari 3 Halaman

Mitsubishi

Sementara itu Mitsubishi turut berpartisipasi dalam IOOF. Dalam festival online ini Mitsubishi memeberikan sosialisasi soal produk unggulannya seperti Xpander, Xpander Cross, dan Xpander AP4, sebuah mobil reli yang dikembangkan oleh Xpander Rally Team besutan Rifat Sungkar.

"Aktivitas ini merupakan sebuah terobosan baru yang inovatif untuk memicu pasar dan industri otomotif di tengah situasi pandemi dengan pemaksimalan platform digital. Kegiatan seperti ini juga memungkinkan kami untuk tetap terhubung dengan masyarakat dan konsumen," kata Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)

3 dari 3 Halaman

Dalam IOOF Mitsubishi menggandeng Dipo Star Finance untuk memberikan beberapa penawaran menggoda, di antaranya gratis asuransi tiga tahun untuk Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross

Mitsubishi juga membebaskan biaya administrasi untuk Pajero Sport (kecuali varian Dakar Ultimate 4x2), Xpander, Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV).

BERI KOMENTAR