HOME » BERITA » TIDAK BUTUH BENGKEL RESMI, BUGATTI GUNAKAN 'DOKTER TERBANG' UNTUK PERBAIKI CHIRON

Tidak Butuh Bengkel Resmi, Bugatti Gunakan 'Dokter Terbang' Untuk Perbaiki Chiron

Tim mekanik 'dokter terbang' Bugatti ini juga dapat dipanggil untuk menangani mulai dari penggantian oli hingga perbaikan pada mesin berbagai produk Bugatti.

Sabtu, 09 Desember 2017 20:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Bugatti

OTOSIA.COM - Sudah bukan rahasia kalau Bugatti selalu gila dengan mobil-mobil super dengan kecepatan ekstra tinggi. Chiron adalah representasi mobil Bugatti yang punya performa dua di antara beberapa yang terbaik di seluruh permukaan bumi.

Hanya saja, merek mobil super asal Perancis tersebut tidak lepas dari yang namanya recall, atau pemanggilan kembali atas produknya yang terindikasi mengalami kesalahan produksi.

Recall terhadap Bugatti Chiron sesungguhnya bukan hal yang fatal, karena hanya sedikit masalah pada pengelasan braket pada recliner jok.

Biasanya, jika sebuah pabrikan melakukan recall, pemilik mobil bisa langsung mendatangi bengkel resmi atau dealer terdekat agar mobilnya langsung dibenahi.

Namun, Bugatti sadar betul bahwa kebanyakan konsumennya nyaris tidak memiliki kesempatan untuk membawa Chironnya ke bengkel yang terlah ditunjuk.

Maka dari itu, berhubung hanya 47 unit Chiron yang mengalami masalah, Bugatti memutuskan untuk mengirim 'dokter terbang' untuk mendatangi satu-persatu Chiron yang terindikasi memiliki masalah di berbagai belahan dunia.

Tim mekanik 'dokter terbang' Bugatti ini juga dapat dipanggil untuk menangani mulai dari penggantian oli hingga perbaikan pada mesin berbagai produk Bugatti.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR