HOME » BERITA » ALL NEW ISUZU D-MAX HADIR UNTUK MANJAKAN KEBUTUHAN KONSUMEN TAMBANG

All New Isuzu D-Max Hadir untuk Manjakan Kebutuhan Konsumen Tambang

Selain Mu-X, Isuzu juga menghadirkan D-Max terbaru di hari yang sama. Simak detail-detail terbarunya di sini.

Senin, 15 November 2021 20:15 Editor : Arendra Pranayaditya
All New Isuzu D-Max Hadir untuk Manjakan Kebutuhan Konsumen Tambang
All New Isuzu D-Max (Otosia.com/Arendra Pranayaditya)

OTOSIA.COM - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) baru-baru ini meluncurkan All New Isuzu D-MAX pada pameran otomoitf nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Produk ini merupakan total model change, baik dari segi interior dan eksterior, teknologi, konsep design, hingga strategy sehingga lebih sesuai dengan kebutuhan kustomer. Perubahan dilakukan, mulai dari mesin, transmisi, safety, hingga offroad ability sehingga dapat memberikan output performance yang lebih besar.

Hal ini ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di bidang komersial, seperti tambang, perkebunan, rental, serta oil & gas sebagai kendaraan operasional.

1 dari 4 Halaman

Isuzu D-Max

All New Isuzu D-Max tampil lebih berani dengan desain bold dan sporty, berasal dari panduan grill baru, headlamprear combination lamp, serta bed liner pada tipe DC dan Rodeo. Hal ini menunjukkan ketangkasan All New Isuzu D-Max di level desain yang berbeda.

Sama halnya dengan bagian luar, interior All New Isuzu D-Max juga mendapatkan desain baru. Dengan bahasa desain Emotive Interior Styling, seluruh tata letak kabin disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

2 dari 4 Halaman

Selain itu interior All New Isuzu D-Max juga dirancang untuk membawa perlengkapan, seperti tool kits, sarung tangan, rompi atau botol air sebesar 1.5L yang bisa diletakkan placeholder setiap pintu.

Sementara roda kemudinya selain sporti, juga mempunyai diameter yang lebih kecil. Bahkan setir sudah dilengkapi pengaturan tilt & telescopic steering untuk varian Rodeo.

3 dari 4 Halaman

Peluncuran All New Isuzu D-Max (Otosia.com/Arendra Pranayaditya)

Semua fitur keselamatan All New Isuzu D-Max disesuaikan dengan standard safety yang diterapkan oleh perusahaan, mulai dari fitur Anti-Lock Brake System (ABS), Electronic Brake-force Distributor (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS), Hill Start Assist (HSA), dan Hill Descent Control (HDC), dan disc brake yang lebih besar.

Ada juga fitur Crash Door Unlock System yang siap membuka lock kunci secara otomatis saat terjadi kecelakaan. Terakhir ada dua fitur tambahan, yakni Emergency Stop Lamp dan Follow Me Home membuat fitur safety di mobil ini semakin lengkap dan lebih siap menjadi partner kerja sejati.

4 dari 4 Halaman

Performa dan harga

Beralih ke jantung pacu, All New Isuzu D-Max ini dibekali mesin diesel common rail RZE-TC 1.9 liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 150 PS dengan torsi 35,7 kgm. Seluruh daya mesin disalurkan ke selruh roda melalui transmisi manual 6 percepatan.

Mesin ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi turbo desain baru yang diatur secara elektrik, serta dibekali dengan tangki kapasitas 76 liter.

Berikut adalah rincian harga All New Isuzu D-Max:

Isuzu D-Max Single Cabin          : Rp 363.600.000

Isuzu D-Max Double Cabin         : Rp 433.200.000

Isuzu D-Max Rodeo M/T             : Rp 459.800.000

BERI KOMENTAR