HOME » BERITA » TIDAK MAU KALAH DARI MERCEDES, BMW DULUAN TERJUN KE FORMULA E

Tidak Mau Kalah Dari Mercedes, BMW Duluan Terjun Ke Formula E

Untuk memperdalam pengetahuan balap mobil listrik ini, BMW merangkul tim Andretti Autosport sebelum bertranformasi menjadi di tim pabrikan.

Minggu, 15 Oktober 2017 10:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Andretti

OTOSIA.COM - Pada awal bulan Desember mendatang, balap mobil listrik pertama di dunia, Formula E, memulai musim balap keempatnya di sirkuit jalan raya Hong Kong.

Pada musim balap Formula E 2017/2018 ini, ganyak produsen mobil seperti Audi, Jaguar, dan Renault ikut serta dalam kejuaraan dunia yang digelar di sirkuit jalan raya.

Belum lagi pabrikan mobil yang mengkhususkan untuk membuat mobil listrik seperti Mahindra, Venturi, NextEV, Techeetah, serta NextEV.

Saking menjanjikannya balap Formula E, pabrikan mobil lain seperti Porsche Mercedes, dan BMW sudah memastikan keikutsertaannya pada musim Formula E kelima tahun depan.

Untuk memperdalam pengetahuan balap mobil listrik ini, BMW merangkul tim Andretti Autosport sebelum bertranformasi menjadi di tim pabrikan.

BMW pun tak segan menerjunkan pembalapnya, Felix D'Acosta, untuk membela tim Andretti agar siap untuk membela BMW tahun depan.

Sasis Spark-Andretti ATEC-04 pun mengemban lambang BMW i sebagai bentuk kesiapan merek asal Bavaria tersebut menuju masa depan elektrifikasi.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR