HOME » BERITA » TIDAK PERLU KE BENGKEL, LAYANAN SERVIS DAIHATSU DATANG KE RUMAH

Tidak Perlu ke Bengkel, Layanan Servis Daihatsu Datang ke Rumah

Pemilik Daihatsu dapat melakukan servis kendaraan tanpa harus keluar rumah dengan memanfaatkan Daihatsu Mobile Service (DMS).

Sabtu, 04 April 2020 19:15 Editor : Nazarudin Ray
Tidak Perlu ke Bengkel, Layanan Servis Daihatsu Datang ke Rumah
Layanan Daihatsu Mobile Service (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Demi mencegah meluasnya penyebaran virus corona, sebagian masyarakat memutuskan untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah. Sementara di satu sisi kebutuhan pokok sehari-hari harus tetap dipenuhi.

Ketika terpaksa keluar rumah untuk membeli kebutuhan pokok tapi kendaraan yang digunakan dikhawatirkan sedang tidak dalam kondisi prima. Pada situasi seperti ini kendaraan pribadi menjadi alat mobilitas satu-satunya yang dapat diandalkan untuk berpergian.

1 dari 2 Halaman

Namun untuk pemilik Daihatsu tidak perlu risau. Pemilik Daihatsu dapat melakukan servis kendaraan tanpa harus keluar rumah dengan memanfaatkan salah satu layanan dari Daihatsu yang menyediakan layanan Home Service melalui Daihatsu Mobile Service (DMS).

Untuk memanfaatkan servis kunjung ini cukup menghubungi Daihatsu Access pada nomor 1-500-898, dan Daihatsu akan membantu menjadwalkan kedatangan DMS ke rumah pelanggan.

?Daihatsu melakukan segala usaha dalam memprioritaskan kesehatan dan keselamatan para pelanggan. Dengan DMS ini semoga kendaraan pelanggan tetap prima untuk dapat beraktivitas dalam kondisi dan situasi yang ada," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

2 dari 2 Halaman

Layanan DMS meliputi ganti oli, ganti aki, tune up, dan perbaikan berkala. Layanan ini dapat dimanfaatkan di seluruh jaringan bengkel resmi Daihatsu di Indonesia yang memiliki armada DMS.

Selain membawa peralatan lengkap, dalam praktiknya Daihatsu menerapkan protokol keamanan standar layanan DMS, seperti teknisi DMS memakai alat pelindung diri masker, sarung tangan dan sedia hand sanitizer.

BERI KOMENTAR