HOME » BERITA » BOS MERCEDES-BENZ BOCORKAN ALL-NEW A-CLASS 2018 YANG BELUM DIRILIS

Bos Mercedes-Benz Bocorkan All-New A-Class 2018 yang Belum Dirilis

Kamis, 18 Mei 2017 21:15

Bos Mercedes-Benz Bocorkan All-New A-Class 2018 yang Belum Dirilis
Foto: Mercedes-Benz
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Biasanya, mobil baru yang belum diluncurkan hampir pasti disembunyikan oleh sang produsen, meskipun telah menggunakan kamuflase.

Tentu, saat produk mobil baru tersebut telah siap untuk diproduksi, para pimpinan dari merek bersangkutan diberi kesempatan untuk menjajal dan merahasiakannya sebelum diperkenalkan pada publik.

Namun, rupanya bos dari Daimler-Benz, Dieter Zetsche, sudah tidak sabar dengan hasil karya merek yang dipimpinnya, Mercedes-Benz.

Dieter Zetsche diberi kesempatan untuk menjajal all-New Mercedes-Benz A-Class 2018, disamping prototipe CLS 2019 di dekat markas Mercedes-Benz di Stuttgart, Jerman.

Tidak lama setelah mengendarai mobil yang baru akan meluncur pada akhir tahun 2017 ini, Zetsche tidak segan-segan untuk ber-selfie ria bersama All-New Mercedes-Benz A-Class dan mengunggah hasil fotonya ke media sosial pribadinya.

Pada halaman Linkedin miliknya, Zetsche menulis, "Baru saja menguji coba A-Class 2018 terbaru. Mercedes satu ini sangat spesial. Itu bukan melebih-lebihkan, namun karena mobil ini adalah simbol peremajaan dari seluruh merek Mercedes-Benz."

Mercedes-Benz memilih body hatchback sport yang dibangun dengan platform MFA 2 yang telah direvisi, sehingga memililiki garis bodi yang serupa.

Ditengarai, dapur pacu yang menjadi pilihan adalah mesin bensin 1.6-liter turbocharged 4 silinder bertenaga 122 HP dan 156 HP, serta versi 1.8-liter common rail turbodiesel berkekuatan 109 HP dan 136 HP.

Sementara varian A43 AMG bensin 2.0-liter turbocharged memproduksi 400 tenaga kuda dan A40 AMG mengusung mesin 2.0L empat silinder turbo, yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 300 HP.

(kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-19
detail

BERITA POPULER