HOME » BERITA » TIDAK SOPAN? GEROMBOLAN PENGAMEN HAJAR PINTU MOBIL PICK UP

Tidak Sopan? Gerombolan Pengamen Hajar Pintu Mobil Pick Up

Gerombolan para pengamen dalam video yang diunggah oleh Indriati Novrizal pada Rabu 29/11 kemarin. Mereka rame-rame menghajar pintu mobil pick up warna hitam.

Jum'at, 01 Desember 2017 15:30 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Ketika melewati persimpangan jalan di perkotaan pastinya kita sering menemui sejumlah anak yang menjadi pengamen. Mereka menjual jasa suara untuk mendapatkan uang 'receh' dari para pengguna jalan yang sedang berhenti saat lampu lampu lalu lintas menyala merah.

Rata-rata mereka menjual jasa suaranya pada para pengguna kendaraan roda empat. Sambil bernyanyi dan memainkan alat musik di samping pintu mobil. Berharap di balik pintu akan memberikan uang.

Saat berkendara dan bertemu dengan mereka, kita tidak harus memberikan uang, namun biasanya ketika kita tidak memberikan uang, kita bisa menolaknya dengan sopan.

Namun ketika kita kurang sopan, atau justru menghinanya mereka bisa bertindak arogan, seperti segerombolan para pengamen dalam video yang diunggah oleh Indriati Novrizal pada Rabu 29/11 kemarin. Mereka rame-rame menghajar pintu mobil pick up warna hitam.

Menurut keterangan salah satu netizen, "itu karena sopir menolak mereka dengan tidak sopan, coba lihat dengan pengendara yang lain mereka juga tidak ngapa-ngapain" tulisnya di komentar video yang sedang viral di sosial media tersebut.

Selain itu, ada netizen yang lain menilai, bagaimana pun tindakan tersebut merupakan tindakan kriminal yang bisa dilaporkan ke pihak berwajib.

Bagaimana menurut para otolovers di sini? Silakan berikan masukannya di kolom komentar ya?

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR