HOME » BERITA » TIDAK TERIMA DIPUKUL, PELAKU YANG GEBER KNALPOT RACING MOBIL DI PARKIRAN MAL LAPOR POLISI

Tidak Terima Dipukul, Pelaku yang Geber Knalpot Racing Mobil di Parkiran Mal Lapor Polisi

Heboh video pemuda geber-geber mobil di parkiran mal, berbuntut hingga berurusan dengan polisi

Senin, 07 September 2020 22:15 Editor : Ahmad Muzaki
Tidak Terima Dipukul, Pelaku yang Geber Knalpot Racing Mobil di Parkiran Mal Lapor Polisi
Viral Video Geber Knalpot Racing. Instagram/@ahmadsahroni88 ©2020 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Aksi seorang pemuda geber-geber knalpot racing mobil di parkiran Mal Kuningan City, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Sabtu (5/9) viral di media sosial.

Bahkan video aksi tidak terpuji ini juga dibagikan oleh Wakil Ketua Komisi III DPR, AHmad Sahroni di Instagram pribadinya @ahmadsahroni88. Berikut ini ulasan lengkapnya yang dilansir dari Merdeka.com.

Video keributan itu dibagikan oleh akun Instagram Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni, @ahmadsahroni88. Berikut informasi selengkapnya:

1 dari 6 Halaman

Pemuda Geber Knalpot Mobil di Basement Mal

Dalam video yang dibagikan, terdengar suara raungan dari knalpot racing sebuah mobil di basement parkiran mall. Suara knalpot yang cukup keras ditambah ruangan yang tertutup membuat bunyi knalpot tersebut semakin kencang.

Meskipun modifikasi kendaraan merupakan hak setiap pengendara, namun seharusnya ada beberapa aturan main yang perlu jadi perhatian. Tak jarang penggunaan knalpot racing yang tidak pada tempatnya justru akan menimbulkan konflik seperti kejadian ini.

2 dari 6 Halaman

Diduga Pelaku Terlibat Cekcok

Belum diketahui pasti apa penyebab dari kejadian tersebut. Namun menurut beberapa informasi yang di dapat, kejadian bermula saat dua orang terlibat percekcokan sehingga membuat pemilik mobil menggeber mobilnya.

"Bagaimana pandangan sahabat semua ttg kejadian yg lg HOT ini....???," tulis Ahmad Sahroni.

3 dari 6 Halaman

Sampai Terjadi Kekerasan

Menurut keterangan yang ditulis Ahmad Sahroni, kejadian tersebut menyebabkan pemuda yang menggeber mobilnya dipukul oleh beberapa oknum yang merasa terganggu dengan suara bising dari knalpot.

"22nya salah....Hrsnya yg 1 tidak Boleh dengan cara fisik demikian ... yg lapor jga hrsnya juga tidak berlaku melakukan kebisingan di basement Mall demikian," tulis Sahroni.

4 dari 6 Halaman

Lapor Polisi

Instagram/@ahmadsahroni88 2020 Merdeka.com

Buntut dari permasalahan tersebut, pemuda yang menggeber knalpot racingnya tidak terima karena dipukul lalu membuat laporan ke kantor polisi dengan tuduhan ancaman dan kekerasan.

"Dan akhirnya yg buat kebisingan membuat Laporan Polisi... (mustinya lapor balik dengan pasal meresahkan masyarakat) anak muda jaman now. Tidak mungkin ada Api kl tanpa dibakar...mohon pencerahan bagi para Lawyer... makasih makasih," pungkas Sahroni.

5 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Setelah video tersebut dibagikan, unggahan Ahmad Sahroni pun langsung dibanjiri komentar dan kritik pedas dari warganet. Tak sedikit dari mereka mengecam perilaku pemuda yang menggeber mobilnya karena dianggap menggangu ketenangan masyarakat.

"ga kebayang om di geber di basement ky bgtu bisingnya ky apa," kata @ariagung86.

"Kadar noraknya udah kelewat bates tuh pak," komen @setiawanaristo.

"Dia pikir dia dominic toreto kali.. Klo kata Queen .. This is the real life kawan hehe," kata @ressaherlambang.

6 dari 6 Halaman

BERI KOMENTAR