HOME » BERITA » TIGA BEGAL RAMPAS MOTOR DAN BACOK KORBAN PAKAI CELURIT DI PASAR MINGGU

Tiga Begal Rampas Motor dan Bacok Korban Pakai Celurit di Pasar Minggu

Pembegalan kepada pengendara motor pun kembali terjadi kemarin malam, Minggu (10/5) sekitar 22.00 WIB di Jalan Pertanian 2, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Senin, 11 Mei 2020 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Tiga Begal Rampas Motor dan Bacok Korban Pakai Celurit di Pasar Minggu
Ilustrasi Begal Motor. ©2015 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Aksi kejahatan kini makin marak, apalagi ekonomi tengah lesu seperti sekarang. Pembegalan kepada pengendara motor pun kembali terjadi kemarin malam, Minggu (10/5) sekitar 22.00 WIB di Jalan Pertanian 2, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dilansir dari Merdeka.com, Kapolsek Pasar Minggu Kompol Effy Zulkifli membenarkan adanya kejadian tersebut. Dalam kejadian tersebut, menurut dia, satu motor milik korban merk Honda Vario dengan nomor polisi A 5961 SH pun diambil pelaku begal.

"Iya ada (pembegalan) semalam. Korban satu orang dan (barang yang diambil) motor," kata Effy saat dikonfirmasi merdeka.com, Jakarta, Senin (11/5).

Beruntungnya atas kejadian itu korban tak sampai alami luka serius dan tidak dirawat di rumah sakit.

"(Luka) ada cuma udah pulang di rumah, enggak di rumah sakit enggak dirawat. Iya (enggak serius lukanya), karena udah pulang ke rumah juga sih," ujarnya.

1 dari 1 Halaman

Kini polisi pun masih kejar pelaku pembegalan berdasarkan keterangan dari korban . Dari unggakan akun Instagram @jktnewss, pemotor tersebut dibegal oleh tiga orang yang pakai senjata tajam jenis celurit.

"Tiga bawa celurit, dia lagi bawa motor emang pelan, dicegat, bacok, abis itu udah saya lari," ujar pria tersebut.

Atas insiden tersebut, korban mengalami luka bacok pada bagian punggung. "(Luka) punggung sama lengan," tutupnya.

BERI KOMENTAR