HOME » BERITA » TIGA BOCAH NANGIS HISTERIS KARENA DITILANG, BIKIN POLISI KEWALAHAN

Tiga Bocah Nangis Histeris Karena Ditilang, Bikin Polisi Kewalahan

Kejadian bocah menanghis histeris saat ditilang polisi kembali viral. Kali ini terjadi di Bora, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Jum'at, 10 Mei 2019 17:45 Editor : Dini Arining Tyas
Screenshot video bocah ditilang polisi (Instagram/soalpalu)

OTOSIA.COM - Polisi sperti tak ada lelahnya mengimbau para orang tua untuk tak membiarkan anak-anak yang masih di bawah umur untuk naik kendaraan bermotor. Tapi, seolah imbauan itu tak pernah ada sehingga anak di bawah umur pun banyak yang terlihat mengendarai motor di jalan raya.

Bahkan beberapa kali video polisi versus bocah beredar saat penindakan yang membuat bocah nangis karena takut. Kali ini insiden serupa terjadi lagi di Bora, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Video polisi vs bocah itu beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun @soalpalu. Dalam video itu terlihat tiga bocah yang mengendarai dua motor matik meanangis histeris.

Ketiga bocah yang tak pakai helm itu seperti ketakutan motor mereka akan diangkut petugas. Sampai polisi terlihat cukup kewalahan mengatasi tiga bocah itu.

Jika dilihat dari aturan, seyogyanya orang yang tak memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi) memang tak diizinkan berkendara. Apalagi bocah yang masih lebih cocok untuk bermain permainan anak-anak.

Netizen pun turut menanggapi hal itu dengan beragam komentar. Bahkan tak sedikit yang falshback dengan kejadian itu.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR