HOME » BERITA » TIGA FITUR PINTAR CHEVROLET TRAILBLAZER TERBARU

Tiga Fitur Pintar Chevrolet Trailblazer Terbaru

Kamis, 23 Februari 2017 13:15

Tiga Fitur Pintar Chevrolet Trailblazer Terbaru
Foto: frogcars.com
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Muhammad Hafid Mobil Terkait : Mobil Chevrolet Trailblazer Dijual

Otosia.com - Pasar segmen SUV (Sport Vehicle Utility) yang terus tumbuh menjadi alasan Chevrolet Indonesia menghadirkan Trailblazer terbaru.

Untuk dapat bersaing di pasar yang cukup panas tersebut, berbagai fitur mutakhir disematkan ke dalam Trailblazer. Bahkan beberapa fiturnya diklaim General Motors Indonesia selaku pemegang merek Chevrolet di Indonesia menjadi yang pertama di kelasnya. Adapun fitur yang dimaksud yakni yakni Remote Start, Remote AC dan mesin terbaru.

Remote Start dan Remote AC sendiri merupakan fitur untuk menyalakan mesin dan mendinginkan kabin dari jarak jauh mengunakan remote. Secara otomatis, pendingin kabin yang menyala akan mengatur suhunya secara otomatis di 25 derajat celcius.

"Remote Start dan AC ini bisa kami katakan menjadi yang pertama di kelasnya," ucap Product Planning and Program Manager General Motor Indonesia, Rowan S Suhendy.

Sedangkan mesin terbaru B2 Diesel 2.5L Duramax dengan Variable Geometry Turbocharger diungkapkan sudah kompatibel dengan spesifikasi bahan bakar Tanah Air yakni solar B20. Selain itu, jantung pacu tersebut diperkuat dengan fitur Centrifugal Pendulum Absorber (CPA) torque converter, yang membuat Trailblazer lebih efisien mengonsumsi bahan bakar.

 (kpl/fid/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER