HOME » BERITA » TIGA PILIHAN FORMULA COATING BIAR MOBIL KINCLONG

Tiga Pilihan Formula Coating Biar Mobil Kinclong

Sabtu, 29 September 2018 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Sejalan dengan pertumbuhan otomotif memunculkan beragam aksesoris dan produk perawatan kendaraan, mulai dari produk lokal hingga impor. Saat ini yang kerap dilakukan pemilik kendaraan supaya mobilnya tetap kinclong adalah melakukan perawatan coating atau auto detailing, hingga cuci mobil dengan shampoo khusus.

Terkait dengan poles mobil tersebut, Makko Group meluncurkan produk car care dengan brand XTO, yang mencakup 3 varian, yakni coating, auto detailing dan car wash.

Menurut Sebastian, CEO & Founder XTO Indonesia, produk coating XTO mempunyai 3 produk unggulan, seperti Mineral Sapphire Coating, Ceramic Serum Coating dan Glass Essence.

Foto: Istimewa

Mineral Sapphire adalah formula teknologi coating yang mempunyai sifat permanen dengan bahan nano sapphire untuk melindungi permukaan cat dari kontaminasi dan goresan, serta menghasilkan kilap yang baik.

Untuk Ceramic Serum adalah cairan coating yang terbuat dari proses kimia yang hanya menghasilkan bahan keramik, sehingga membuat lapisan coating menjadi lebih keras, lebih kuat, lebih tahan lama dan punya daya kilap dari bahan keramik biasanya.

“Sedangkan Glass Essence adalah produk coating khusus untuk kaca untuk menciptakan efek anti air (hydrophobic) sehingga kaca terhindar dari noda kerak air dan jamur, meningkatkan kejernihan pandangan hingga 25% serta mengurangi silau di malam hari hingga 40%,” beber Christopher.

Sementara untuk proses auto detailing disodorkan Spotless dan Shimmer Interior, sebuah cairan penghilang kerak dan jamur di bodi kendaraan.

Foto: Istimewa

“Cara pakainya sangat mudah dan singkat, cukup dioles ke panel bodi kendaraan maka seketika kerak dan jamur akan hilang. Untuk Shimmer Interior adalah pembersih untuk interior bahan vinyl, plastik dan semi kulit. Cukup hanya digosok pada bagian yang kotor maka seketika interior akan bersih dan kembali seperti baru,” ujar Christopher.

“Untuk cuci mobil atau car wash ada pilihan Nourishing Shampoo, yang dapat menghasilkan busa banyak dan pekat namun punya PH balance 7, sehingga kotoran yang menempel akan mudah dibersihkan dan tidak membuat warna cat menjadi kusam,” pungkasnya.

Reporter : Nazarudin Ray

 (kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR