HOME » BERITA » TILIK CICILAN MIRING XPANDER DAN PEJERO DI PERAYAAN HUT RI

Tilik Cicilan Miring Xpander dan Pejero di Perayaan HUT RI

Menyambut HUT Kemerdekaan RI di 2020 ini, Mitsubishi menggelontorkan cicilan miring untuk Xpander, Pajero dan model lainnya.

Selasa, 11 Agustus 2020 08:15 Editor : Nazarudin Ray
Tilik Cicilan Miring Xpander dan Pejero di Perayaan HUT RI
Mitsubishi memberikan cicilan 'miring' untuk Xpander (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Berburu mobil baru apalagi yang sedang hype seperti Xpander, Xpander Cross, Pajero, hingga pikap Triton memang pas saat sedang dihujani program.

Bertepatan dengan hari jadi Kemerdekaan RI di 2020 ini, Mitsubishi di bawah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelontorkan berbagai program yang bikin 'merdeka' termasuk cicilan miring.

Contohnya saja mobil berpredikat terlaris, Xpander juga Xpander Cross. Untuk keduanya, ada program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, atau cicilan ringan mulai dari 3-4 juta untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Ada pula paket Smart Cash dengan bunga 0% selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin, juga melalui PT Dipo Star Finance.,Bahkan ada program pembiayaan khusus karyawan dengan DP 25% dan gratis asuransi 2 tahun, juga dari PT Dipo Star Finance.

1 dari 2 Halaman

Gratis kaca film Konica Minolta ataupun V-Kool, dan ada pula gratis biaya jasa (sesuai dengan service manual book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian. Masih ada pula gratis paket SMART SILVER untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Menurut daftarnya, SMART SILVER termasuk gratis suku cadang, oli, sama cairan perawatan termasuk brake fluid dan engine flush. Gratis pula Premium Seat Cover untuk varian Xpander Cross A/T Tahun Perakitan 2019.

"Merayakan kemerdekaan di Indonesia sangat identik dengan keramaian dan berkumpul melakukan aktivitas bersama-sama. Meskipun saat ini hal tersebut sangat sulit untuk dilakukan, kami tetap ingin memberikan semangat kemerdekaan dengan menghadirkan program penjualan menarik bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi Motors," kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI.

Untuk Pajero Sport, ada juga program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 1 tahun, cicilan ringan mulai Rp 7 juta, program gratis biaya admin Rp 2 juta khusus untuk Pajero Sport Ultimate.

Selain itu, gratis kaca film V-Kool. Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, dan gratis paket SMART SILVER untuk P50.000 km atau 4 tahun.

 

2 dari 2 Halaman

Yang tidak kalah menarik, program untuk Eclipse Cross dan Outlander PHEV. Di luar gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun. Ada gratis kaca film V-Kool.

Untuk Outlander PHEV, ada juga gratis standard AC Home Charger beserta instalasinya Outlander Sport. Sementara Outlander Sport akan mendapatkan cashback hingga Rp 17 juta untuk semua varian Outlander Sport tahun perakitan 2018.

Doyan pickup? Triton 4x4 juga dapat program gratis ban MT untuk varian SC &vDC HDX. Plus gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian.

"Melalui program penjualan ini, kami berharap konsumen dapat tetap merayakan kemerdekaan dengan keluarga dan melakukan petualangan baru senyaman di rumah bersama kendaraan Mitsubishi Motors,? ujar Naoya Nakamura.

 

BERI KOMENTAR