HOME » BERITA » TIM BALAP GAJAH TUNGGAL DIPERKUAT PEMBALAP BERBAKAT

Tim Balap Gajah Tunggal Diperkuat Pembalap Berbakat

Selasa, 02 April 2013 18:15

Tim Balap Gajah Tunggal Diperkuat Pembalap Berbakat
Tim balap Gajah Tunggal (Foto: Nazar Ray)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT Gajah Tunggal Tbk meluncurkan tim Motorsport 2013 berikut nama-nama pembalap tim. Perkenalan tim balap 2013 tersebut mengusung tema ‘One Nation, One Pride’. Tema yang diusung oleh PT Gajah Tunggal Tbk pada tahun 2013 ini bercermin pada semangat nasionalisme.“Kami adalah produsen ban asli Indonesia,” ujar Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk. 

“Oleh karena itu kami ingin menjadi bagian dari kemajuan dunia otomotif dan balap di Indonesia. Pembalap kami yang juga hadir pada kesempatan ini adalah anak-anak muda Indonesia yang memiliki prestasi dibidang balap mobil dan motor,” tambahnya

Para pembalap ini berlaga di berbagai arena balap dengan membawa bendera GT Radial, IRC, dan Zeneos, yang merupakan merek produk-produk ban untuk mobil maupun sepeda motor milik PT Gajah Tunggal Tbk.

Beberapa pembalap yang bergabung dalam tim sebelumnya telah menorehkan beberapa prestasi. Misalnya Rio Saputro yang sempat menjadi buah bibir di kalangan penggemar drifting karena berhasil naik podium pada Formula Drift Asia tahun lalu. Demikian pula halnya dengan Demas Agil (slalom) dan Rio Teguh (offroad) yang berhak menyandang gelar ‘sang juara’ di kompetisi kejuaraan nasional tahun 2012.

“Pembalap GT Radial dan IRC kebanyakan merupakan anak-anak muda, kami berusaha untuk menempatkan diri kami tidak hanya sebagai sponsor, tapi juga sebagai ‘kakak’ yang bisa dijadikan tempat curhat mereka,” tukas Arijanto, “Dengan demikian, mereka merasa dekat dan merasa yakin akan dukungan yang kami berikan, sehingga mereka semakin fokus dalam meraih prestasi.”

GT Radial juga memastikan Rio SB dan Mico Mahaputra dari GT Radial Drift Team untuk ikut berlaga di Formula Drift Asia 2013. Seri pertama akan berlangsung di Australia pada bulan April ini, serta berencana memberangkatkan Julian Johan (GT Radial Team Kitah Off Road Team) untuk mencicipi kompetisi offroad di California, Amerika Serikat, bertajuk “Loors Lucas Oil Offroad Racing series 2013”, bulan Juli mendatang

Zeneos pun memperlihatkan dukungannya dengan ikut mengambil bagian menjadi salah satu sponsor dari Rafid Topan Sucipto, pembalap motor yang masih belia untuk berlaga di Moto2.

Tim Balap Gajah Tunggal(kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER