HOME » BERITA » TIM BALAP TOYOTA INDONESIA BANGKIT LAGI USAI VAKUM 8 TAHUN

Tim Balap Toyota Indonesia Bangkit Lagi Usai Vakum 8 Tahun

Minggu, 19 Maret 2017 16:00

Tim Balap Toyota Indonesia Bangkit Lagi Usai Vakum 8 Tahun
Foto by Toyota
Editor : Nurrohman Sidiq | Reporter : Dimas Wahyu Mobil Terkait : Mobil Toyota Yaris Dijual

Otosia.com - Tim balap Toyota yang mulai vakum pada 2009 lalu kini akan memulai kembali kiprahnya. Tim di bawah nama Toyota Team Indonesia (TTI) tersebut akan kembali menunjukkan pengalaman mereka yang telah berdiri sejak 28 tahun lalu.

“TTI sempat absen 8 tahun, dan baru aktif lagi pada seri 4 ISSOM 2016 lalu," ujar General Manager TTI, Memet Djumhana. Tahun lalu, pembalap TTI Haridarma Manoppo dengan Toyota All New Yaris turun dalam kelas touring Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM)."

Dengan menggunakan Toyota All New Yaris pembalap TTI Haridarma Manoppo mampu langsung menaiki podium meski baru masuk di seri ke-4.

Haridarma mampu langsung naik podium di posisi ke dua. Ini terus bertahan sampai seri ke-7,” kata Memet. Dalam ajang kejuaraan touring nasional di Sentul ini, TTI juga akan mendapatkan dukungan penuh dari TRD Indonesia dalam hal teknis dan pengembangan mobil.

Selain didukung oleh TAM, TTI juga didukung oleh Toyota Racing Development (TRD), Toyota Motor Oil (TMO), serta produsen ban GT Radial dan 3M.

“TRD Indonesia berkomitmen untuk mendukung TTI dalam kejuaraan touring dengan menyiapkan dukungan teknisi, pengembangan mobil hingga evaluasi menyeluruh agar TTI dapat menjadi yang terbaik di musim 2017 dan seterusnya,” ujar Toshio Obara selaku pimpinan dari TRD Indonesia.

(kpl/why/sdi)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER