HOME » BERITA » TIM EVALUBE HELIOS MENDOMINASI EUROPEAN TOURING CAR CHAMPIONSHIP

Tim Evalube Helios Mendominasi European Touring Car Championship

Sabtu, 01 April 2017 16:15

Tim Evalube Helios Mendominasi European Touring Car Championship
Foto: Evalube
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Kendati baru memasuki seri perdana, balapan European Touring Car Championship 2017 kelas Pro 3000 CC di ISSOM si sirkuit internasional Sentul berlangsung panas. Masing-masing peserta semakin berupaya mengejar Podium.

Evalube Helios yang kembali mensupport Rudy SL, Tim Jakarta Ban Racing Team sempat memimpin di tiga lap. Namun akhirnya di susul oleh Fadil dengan BMW E36, rekan satu timnya yang juga merupakan pembalap Evalube Helios.

Dan akhirnya tim kawakan yang di dukung oleh Evalube Helios tersebut terlihat mendominasi podium paling bergengsi pada event ini. Keluar sebagai juara 1 Fadil, dari Jakarta Ban Racing Tim. Sedangkan runner up disabet Benny Santoso dari Sigma Speed dan Juara 3 Rudy SL dari Jakarta Ban Racing Team.

“Dengan hasil yang diperoleh, langkah Evalube Helios yang tahun lalu hanya mensupport Rudy dengan mobil Porchenya diajang ISOM, melebarkan sayap di tahun ini dengan turut mensupport Fadhillah Alam dengan mobil BMW-nya merupakan keputusan yang tepat,” ujar Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube.

 (kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER