HOME » BERITA » TINGGALKAN PELIHARAAN DALAM MOBIL SELAMA 8 JAM, PEMILIKNYA MALAH MERESPON KETUS!

Tinggalkan Peliharaan Dalam Mobil Selama 8 Jam, Pemiliknya Malah Merespon Ketus!

Senin, 04 Desember 2017 11:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Valent (foto: Tommy Prabowo)

OTOSIA.COM - Buat Otolovers yang suka sekali bepergian menggunakan kendaraan seperti mobil dan mengajak hewan peliharaan seperti kucing dan anjing, bisa jadi postingan yang satu ini bakalan memberi Otolovers sedikit gambaran bagaimana hanya karena mereka hewan, bukan berarti bisa diperlakukan seenaknya dan dikunci di dalam mobil.

Adalah pemilik akun facebook Tommy Prabowo yang pada 2 Desember 2017 yang lalu mengunggah sejumlah video stories dan foto tentang bagaimana seorang pemilik mobil Honda Brio, yang belakangan menurut Garda Satwa Indonesia diketahui adalah seorang wanita, mengunci peliharaannya di dalam mobil!

Tak kepalang tanggung, anjing yang berjenis Maltese tersebut dikunci di dalam mobil selama kurang lebih 8 jam! Dan Tommy bersama seorang security dan rekannya berusaha untuk memberikan pantauan dan bahkan berusaha memberi minum kepada anjing kecil tersebut. Hal tersebut berlangsung dari pukul 16.30 sesuai awal pantauan Tommy hingga pukul 12 malam!

Tapi respon yang diterima Tommy dan rekan-rekannya ternyata sangat di luar dugaan karena pemilik mobil Brio justru malah merespon ketus dan menganggap bahwa keberadaan anjingnya yang ada di dalam mobil bukanlah tanggung jawab orang lain dan dirinya sudah terbiasa dengan hal tersebut. Waduh, si mbak-nya sudah terbiasa juga tidak dikurung di kamar selama 8 jam ya?

 (kpl/fjr)

BERI KOMENTAR