HOME » BERITA » TINGKAH MENGHIBUR PARA PENUMPANG OJEK ONLINE, BIKIN NGAKAK

Tingkah Menghibur Para Penumpang Ojek Online, Bikin Ngakak

Kehadiran layanan ojek online tak hanya mempermudah masyarakat. Belakangan mereka juga sering menghibur melalui potret-potret lucu yang beredar di media sosial.

Selasa, 06 Juli 2021 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Tingkah Menghibur Para Penumpang Ojek Online, Bikin Ngakak
Kelakuan lucu penumpang ojol yang mengundang gelak tawa (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Ojek online menjadi salah satu moda transportasi umum yang kini digemari masyarakat. Tidak hanya sebagai layanan untuk mengantar ke suatu tempat, dengan ojek online seseorang juga bisa dengan mudah memesan layanan tersebut untuk membeli sesuatu.

Semakin maraknya penggunaan layananojekonlinenyatanya semakin beragam pula tingkah nyeleneh para pengemudi dan penumpangnya.

Di jejaring sosial tentu sudah banyak beredar kisah maupun tingkah nyeleneh paradriverojol yang bikin tidak habis pikir. Namun selain pengemudi, tingkah para penumpang juga tidak kalah konyol lo. Seperti yang dilakukan beberapa penumpangojekonlineini saat memakai helm.

Penasaran seperti apa? Berikut potretnya seperti dirangkum dari berbagai sumber:

1 dari 7 Halaman

1. Ada masalah apa si dek?

2 dari 7 Halaman

2. Gimana si bu, kok bisa nyangkut gitu

 

3 dari 7 Halaman

3. Biar apa si bu pake helm kaya begitu

 

4 dari 7 Halaman

4. Kreatif banget si dek

5 dari 7 Halaman

5. Pengganti masker nih ya?

6 dari 7 Halaman

6. Gak aneh apa pakainya begitu

7 dari 7 Halaman

7. Boleh juga nih helmnya

Reporter: Yulia Lisnawati

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR