HOME » BERITA » TINGKATKAN KENYAMAN KONSUMEN, JASA COATING INI SEDIAKAN GARANSI DI SELURUH INDONESIA

Tingkatkan Kenyaman Konsumen, Jasa Coating Ini Sediakan Garansi di Seluruh Indonesia

Rabu, 06 Februari 2019 15:15 Editor : Cornelius Candra
Jasa coating Scuto (Otosia.com/ Muhammad Ikbal)

OTOSIA.COM - Berkembang pesatnya pasar otomotif dalam negeri ternyata turut berpengaruh pada berbagai jasa terkait. Buktinya, jasa perlindungan cat kendaraan atau coating kian menjamur keberadaannya.

Salah satunya adalah Scuto. Sejak pertama hadir pada 2011 lalu, kini jasa coating tersebut telah memiliki lebih dari 80 Outlet di 60 kota di Indonesia.

Scuto menawarkan perlindungan cat kelas premium dengan dua pilihan. Pertama dengan menggunakan wax biasa dan kedua coating nano ceramic.

Seperti yang dijelaskan oleh Kwie Stefan Eka Wijaya selaku CEO Scuto Lebak Bulus, penggunaan Coating Nano Ceramic dapat memberikan perlindungan tahan lama hingga lebih dari dua tahun serta membuat warna mobil tampak cerah dan mengkilap.

"Nano ceramic dengan wax jelas berbeda, dia melindungi catnya lebih tahan lama dan bersifat permanen karena memang dia sifatnya masuk ke pori-pori. Selain itu, juga ada UV Protection sehingga melindungi cat tidak cepat pudar meskipun kena sinar matahari," ujar Stefan.

Stefan juga menjelaskan bahwa Scuto menggunakan produk sendiri buatan Amerika Serikat yang sudah teruji dan tersertifikasi. Untuk proses Coating Nano Ceramic meliputi bagian eksterior, interior dan mesin.

Menurut Yushandra, Partnership Relation Scuto Indonesia, mengatakan guna memberikan rasa nyaman kepada konsumennya, Scuto juga memberikan garansi selama 2 tahun dan dapat diklaim di semua cabang Scuto di Indonesia.

Klaim garansi tersebut juga meliputi bagian eksterior, interior dan ruang mesin.

"Kami memberikan garansi kepada konsumen selama 2 tahun. Garansi tersebut berupa maintenance selama 4 kali, tapi hanya wax biasa saja. Kalo untuk re-coating jarang sih yaa, malah banyak yang udh 3-4 tahun hanya perawatan saja. Tapi balik lagi ke penggunaan dan perawatan konsumen di rumah seperti apa yaa," ujar pria yang akrab disapa Anda ini.

Untuk klaim garansi, menurut Yushandra sangatlah mudah. Konsumen hanya cukup mengakses website Scuto atau menghubungi cabang yang akan dituju. Selanjutnya, konsumen tinggal menunjukkan kartu garansi dan membuat janji untuk pengerjaan.

"Untuk klaim asuransi sih kita sangat mudah ya, dan itu bisa dimana saja. Jadi jika pas awal Coating konsumen datangnya ke cabang sini Lebak Bulus. Lalu selanjutnya dia klaim di Surabaya yaa bisa saja, karena kita sudah terkoneksi online di seluruh cabang," tutup Yushandra.

Menurut Yushandra, Scuto selalu ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para konsumennya.

Reporter : Muhammad Ikbal

(kpl/ikb/crn)

BERI KOMENTAR