HOME » BERITA » TINGKATKAN PELAYANAN, NISSAN DATSUN KENALKAN DILER DENGAN KONSEP BARU

Tingkatkan Pelayanan, Nissan Datsun Kenalkan Diler dengan Konsep Baru

Selasa, 05 Maret 2019 18:45 Editor : Cornelius Candra
Diler Nissan-Datsun Alam Sutera (Otosia.com/ Muhammad Ikbal)

OTOSIA.COM - Guna meningkatkan pelayanan kepada konsumennya, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan konsep baru dari diler atau outletnya yang berlokasi di Nissan Datsun Alam Sutera. dengan mengusung Nissan Retail Concept sehingga konsumen akan mendapatkan pengalaman yang berbeda.

Pada Nissan Retail Concept ini akan menghadirkan berbagai ruangan dan hal baru seperti area konsultasi, lounge, area anak, dan delivery ekslusif. Untuk area konsultasi berfungsi sebagai tempat konsumen menjelaskan berbagai kebutuhan dan preferensi mereka terhadap terhadap mobil yang dimiliki atau produk-produk Nissan lainnya.

Lalu lounge berfungsi sebagai area tunggu yang hadir dengan nuansa premium dan memberikan kenyamanan. Pada area ini tersedia juga tablet digital yang akan menampilkan ulasan produk terbaru serta penawaran dan layanan purna jual.

Terdapat juga area anak sebagai tempat bermain bagi anak-anak yang mungkin sedang ikut bersama orang tuanya untuk servis atau membeli produk Nissan. Terakhir, area delivery ekslusif bagi konsumen yang mungkin ingin merayakan momen spesialnya bersama produk Nissan.

Kami ingin menghadirkan produk menarik dan juga pengalaman yang berkesan pada setiap interaksi dengan Nissan dan Datsun. Nissan Retail Concept adalah merupakan komitmen kami dalam memastikan layanan yang mudah diakses, personal dan menyenangkan bagi pelanggan kami, ujar Isao Sekiguchi selaku Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Kedepannya Isao juga mengatakan bahwa konsep ini akan dihadirkan di seluruh outlet Nissan Datsun di Indonesia. Dirinya juga memastikan bahwa pada tahun ini pihaknya juga akan terus mengembangkan kehadiran dari outlet-outlet baru dari Nissan Datsun di Indonesia.

Reporter : Muhammad Ikbal

(kpl/ikb/crn)

BERI KOMENTAR