HOME » BERITA » TOC BERSAMA 'KIJANG BUAYA' JELAJAHI 6 PULAU

TOC Bersama 'Kijang Buaya' Jelajahi 6 Pulau

Senin, 07 Mei 2018 10:45

TOC Bersama 'Kijang Buaya' Jelajahi 6 Pulau
Foto: TOC
Editor : Cornelius Candra | Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Tiga komunitas yang tergabung dalam Toyota Owner Club sukses menjelajah Indonesia-Timor Leste dalam kegiatan touring community bertajuk Beyond Beautiful Indonesia. Ketiga klub tersebut adalah Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Veloz Community (Velozity), dan Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca).

Ketiga klub tersebut total menempuh jarak sekitar 8.000 km melintasi 6 pulau selama hampir sebulan lebih.

“Toyota sangat mengapresiasi semangat dan menghaturkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta rombongan Journey Lintas Negara Indonesia–Timor Leste,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto, pada acara penyambutan rombongan Journey Lintas Indonesia-Timor Leste “Beyond Beautiful Indonesia”, di Jakarta, baru-baru ini

Selain PT Toyota-Astra Motor (TAM), kegiatan Journey Lintas Negara “Beyond Beautiful Indonesia” ini juga didukung dan difasilitas oleh Auto2000 selaku dealer Toyota terbesar di Indonesia.

Menggunakan satu unit Toyota Kijang Buaya (generasi pertama Kijang) dan All New Kijang Innova (generasi ke-6 Kijang), Avanza Veloz (2012), Grand New Veloz (2015) dan Al New Sienta (2016), rombongan TOC yang berjumnlah 20 orang ini melintasi beberapa kota besar dan kecil di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumbawa Besar, Pulau Komodo, Pulau Flores, Pulau Timor hingga akhirnya sampai ke Timor Leste.

Selama perjalanan komunitas TOC juga melakukan berbagai aktifitas positif seperti mengunjungi dan mempublikasikan destinasi-destinasi wisata menarik melalui media sosial, melakukan aktifitas lingkungan dan sosial dengan mengikutsertakan peran serta masyarakat sekitar.

Selain membangun mushola, rombongan TKCI, Velocity dan Tosca juga akan melakukan pembersihan sampah di pantai-pantai yang menjadi destinasi wisata, pemeliharan terumbu karang, aktifitas pendidikan cinta lingkungan bagi siswa, serta donasi buku dan seragam sekolah.

Selamat atas keberhasilan TKCI, TOSCA, & Velozity yang telah menempuh perjalanan panjang ini. Kami berharap rekan-rekan komunitas dapat terus melakukan kegiatan yang menginspirasi, mengedukasi, serta membawa dampak positif bagi masyarakat Indonesia,” tandas Martogi Siahaan selaku Chief Executive Officer Auto2000.

 (kpl/nzr/crn)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-5-14
detail

BERITA POPULER