HOME » BERITA » TOLAK TUNJUKKAN SIM DAN STNK, EMAK-EMAK MALAH TERIAKI POLISI 'JAMBRET'

Tolak Tunjukkan SIM dan STNK, Emak-emak Malah Teriaki Polisi 'Jambret'

Sudah plat nomor habis masa berlakunya, minta surat tugas polisi, tapi emak-emak ini malah ngeyel. Duh! Ada yang kenal mukanya siapa gak nih?

Kamis, 30 November 2017 09:45 Editor : Fajar Ardiansyah
Emak-emak (Foto: IG Brimob ID)

OTOSIA.COM - Sungguh mengherankan memang beberapa pengendara yang terkadang masih bawa-bawa egonya hingga di jalanan. Ego malah yang sering membuat tindakan pengendara di jalanan jadi agak di luar kendali. Seperti emak-emak yang satu ini contohnya, bukannya menaati peraturan lalu lintas malah bertindak seenaknya dan egois.

Adalah instagram dari Brimob ID yang mengunggah sebuah video berisikan seorang wanita dengan mengendarai mobil KIA Picanto. Emak-emak ini dicegat lantaran menurut polisi dan yang terlihat di kamera, plat nomor Picanto tersebut adalah B 1938 KVC dan sudah mati pada beberapa bulan yang lalu namun masih saja dikendarai.

Di saat yang bersamaan, emak-emak tersebut meminta surat tugas petugas polisi yang bakalan menindaknya. Anehnya saat dimintai keterangan surat kendaraan si emak-emak ini malah bersikeras menolak untuk menunjukkannya bahkan berucap makin tinggi kepada petugas polisi yang bertugas.

Lebih parah lagi adalah saat petugas polisi tersebut hendak mencabut kunci kendaraan, emak-emak ini malah menolaknya dan kemudian berteriak 'jambret' kepada petugas polisi tersebut dan mengancam akan memanggilkan pengacaranya.

Setidaknya hingga berita ini diunggah, sudah ada 20 ribu lebih views yang masuk ke akun Brimob ID, dan sayangnya belum ada klarifikasi lagi mengenai siapa, dan mengapa sosok emak-emak tersebut bisa sedemikian egois untuk tidak mematuhi peraturan lalu lintas.

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR