HOME » BERITA » TOMBOK HAMPIR RP20 JUTA, INI FITUR TAMBAHAN MITSUBISHI XPANDER ULTIMATE SE

Tombok Hampir Rp20 Juta, Ini Fitur Tambahan Mitsubishi Xpander Ultimate SE

Mitsubishi Xpander Ultimate Special Edition, itu nama varian baru yang sempat ramai jadi perbincangan publik. varian itu pun disangka menjadi Xpander teranyar untuk bersaing dengan para kompetitornya di segmen MPV.

Senin, 04 Februari 2019 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
Mitsubishi Xpander (Dok. Otosia.com)

OTOSIA.COM - Mitsubishi Xpander Ultimate Special Edition, itu nama varian baru yang sempat ramai jadi perbincangan publik. varian itu pun disangka menjadi Xpander teranyar untuk bersaing dengan para kompetitornya di segmen MPV.

Tapi, belakangan diketahui bahwa varian itu hanyalah hasil modifikasi salah satu diler di kawasan Tangerang. Berbasis varian Ultimate, apa yang membedakannya keduanya?

Paling mencolok adalah emblem 'Special Edition' di bagian pantat Xpander. Lalu juga ada aksesoris lainnya untuk ekstrior dan interiornya. Seperti bodykit dan sidekirt, tambahan talang air, hood emblem, muffler cuter, luggage matt, dan LED scuff plate. Lampunya sama seperti Ultimate biasa, pakai LED.

Tapi interiornya lebih mewah. Ada layar monitor touchscreen 10 inci bergaya floating monitor yang sedang kekinian. Joknya dibalut kulit sintetik berwarna krem. Di kursi depan, ada juga arm rest-nya. Lalu untuk baris kedua, ada layar tambahan (headrest) berukuran 12 inci.

Sayangnya tak terlihat ada cruise control untuk edisi spesial ini. Padahal tipe Ultimate biasa, punya cruise control.

Sedangkan jika ingin menambahkan sendiri, cukup mahal. Harga panel cruise control sekitar Rp 900 ribuan, belum termasuk ongkos pasang. Tapi jika memaksa menambahkan panel ini, bisa saja garansi kelistrikan tak lagi berlaku.

Nah kalau masih berminat dengan Xpander Ultimate Special Edition ini, siap-siap kocek sekitar Rp 278,25 juta. Tipe Ultimate sendiri dibandrol Rp 258,9 juta. Lalu untuk membuatnya menjadi Special Edition, tambahannya sekitar Rp 19,35 juta.

Sumber: OTO.com

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR