HOME » BERITA » TONG SETAN PAKAI MOBIL BUKAN MOTOR, BIKIN NETIZEN BANYAK MAU

Tong Setan Pakai Mobil Bukan Motor, Bikin Netizen Banyak Mau

Sebuah video menunjukkan atraksi tong setan yang tak biasa. Jika pada umumnya tong setan menggunakan sepeda motor, kali ini menggunakan mobil.

Sabtu, 26 Desember 2020 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Tong Setan Pakai Mobil Bukan Motor, Bikin Netizen Banyak Mau
Tong setan pakai mobil (Instagram/agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Pertunjukan tong setan memiliki daya tarik sendiri. Pengendara sepeda motor yang terus melaju miring pun kerap mengundang decak kagum para penonton, meskipun terkadang sedikit khawatir karena takut terjatuh.

Baru-baru ini beredar di media sosial, video tong setan yang menggunakan mobil. Di dalam tong setan itu terlihat beberapa motor terparkir, sedangkan yang beraksi adalah pengendara mobil.

Seperti terlihat pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @agoez_bandz4. Sebuah mobil berwarna silver terus melaju di dalam tong setan itu.

1 dari 3 Halaman

(c) Instagram/agoez_bandz4

Tentu saja mobil itu melaju secara miring selayaknya sepeda motor yang beraksi. Terlihat, pintu bagian pengemudi sudah dilepas. Pengemudi juga terlihat menjulurkan tangannya ke arah atas.

Pada video yang sudah dilihat lebih ari 61 ribu kali itu juga terlihat banyak penonton di pinggir-pinggirnya. Video itu juga mengundang reaksi lucu dari netizen yang justru meminta kendaraan macam-macam untuk melakukan atraksi tong setan itu.

2 dari 3 Halaman

"pake kereta bisa gak?" komentar @akhtanrmz__

"Pake suv bisa nggak?" komentar @choianam_

"Pake tronton bisa ngga?" komentar @milik.rendi

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR