HOME » BERITA » TONTON BAGAIMANA CANTIKNYA PROSES REPRODUKSI VW KLASIK LEWAT STOP MOTION!

Tonton Bagaimana Cantiknya Proses Reproduksi VW Klasik Lewat Stop Motion!

Selasa, 23 Januari 2018 18:30 Editor : Fajar Ardiansyah
VW Beetle (foto: Youtube Hagerty)

OTOSIA.COM - Otolovers pasti sebagian sudah menonton film Cars yang legendaris, mulai seri pertama hingga seri ke-tiga Cars selalu berhasil menampilkan cerita yang emosional dengan animasi kelas dunia. Tapi kalau misalkan Otolovers agak mundur ke belakang, mungkin masih ingat dengan film Nightmare Before Christmas, film yang animasinya menggunakan stop motion.

Stop motion sendiri merupakan metode untuk mendapatkan gerakan-gerakan film yang dilakukan dengan cara memotret satu persatu pergerakan dari karakter yang dibuat secara fisik. Nah, yang kali ini, Otolovers bisa coba lihat bagaimana proses brilian dari pemilik akun youtube Hagerty untuk bisa membangun sebuah VW kodok.

Dengan proses yang sama persis, akun youtube Hagerty coba menunjukkan mekanisme sejak awal sebuah Volkswagen Beetle yang dilahirkan pada tahun 1973 dengan satu persatu melakukan compile bagian-bagian mobil. Disusunnya bagian mobil tersebut kemudian dicapture menggunakan kamera berkualitas 4k untuk menghasilkan semacam gerakan animasi yang spektakuler.

Mobil berwarna hijau telur asin ini juga dilengkapi dengan onderdil yang relatif detail, seperti pada mesin dan perlengkapan di bagian atap untuk memuat papan surfing. Dan, lebih istimewa lagi adalah bahwa setiap kepingan mobil ini menggunakan potongan-potongan Lego yang memungkinkan supaya kualitas replika jadi lebih ciamik. Simak videonya Gengs!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR