HOME » BERITA » TONTON BAGAIMANA SABARNYA POLANTAS INI DIOMELI EMAK-EMAK BERMOTOR

Tonton Bagaimana Sabarnya Polantas ini Diomeli Emak-emak Bermotor

Selasa, 11 April 2017 13:45

Tonton Bagaimana Sabarnya Polantas ini Diomeli Emak-emak Bermotor
Bripka Indar (foto: istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Keberadaan ibu-ibu dan wanita yang bermotor memang mimpi buruk, apalagi jika sudah berurusan dengan mereka di jalanan yang besar dan ramai. Tak cuma bagi pengendara motor lainnya, ternyata emak-emak beringas juga bisa jadi potensi mimpi buruk bagi pak polisi!

Seperti peristiwa yang satu ini, Otolovers. Seorang polisi lalu lintas diomeli oleh emak-emak yang terjadi di sekitaran Jl. Kartini, Depok, Jawa Barat. Peristiwa tersebut sempat terekam menggunakan handphone netizen dan goes viral.

Diketahui bahwa polisi tersebut bernama Bripka Indar Prasojo dari Unit Regident Polresta Depok, saat bertugas Bripka Indar kemudian menegur pengendara motor yang berbonceng tiga. Namun ternyata teguran tersebut tak berjalan mulus karena ketidakterimaan pengendara.

Honda Beat B 3592 EIY jadi motor yang ditunggangi oleh ibu-ibu tersebut. Turun dari motor, wanita tersebut langsung memaki-maki Bripka Indar dengan nada tinggi hingga memancing perhatian banyak orang. Tak cuma itu, si wanita juga menantang Bripka Indar dan 'Chesting Up'.

Bripka Indar sendiri setelah diwawancarai oleh Merdeka.com pada Sabtu 4 April 2017 yang lalu mengatakan bahwa, dirinya hanya ingin menegur pembonceng tiga tersebut. Namun malah yang ditegur menantang balik.

"Maksud anggota kami menegur pengendara tersebut lantaran berboncengan tiga orang sudah sangat membahayakan. Lalu ditegor untuk tidak berboncengan tiga orang karena membahayakan disuruh naik angkot langsung marah-marah," Ujar Bripka Indar.

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER