HOME » BERITA » TONTON PANIKNYA MUDA-MUDI INI SAAT KETAHUAN MESUM DI MOBIL

Tonton Paniknya Muda-mudi ini Saat Ketahuan Mesum di Mobil

Kamis, 16 November 2017 18:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Pemuda Mesum (Foto: Facebook Sosej Sambal)

OTOSIA.COM - Peristiwa penggerebekan sekaligus persekusi yang dialami oleh sepasang kekasih di Cipaku menggambarkan bagaimana hukum rimba masih saja jadi pertimbangan. Apalagi semakin tegas pula ketidakdewasaan masyarakat yang melakukan persekusi setelah mengetahui bahwa kedua orang tersebut ternyata tidaklah berbuat sesuai yang dituduhkan.

Tapi sekalipun terbukti, memang sudah sewajarnya masyarakat bisa melakukan peringatan dengan cara yang lebih manusiawi. Dengan cara yang lebih lucu dan iseng, mungkin bisa juga lho Otolovers. Seperti yang dilakukan pria ini kepada orang-orang yang menggunakan mobil sebagai fasilitas mesum berikut ini.

Akun facebok Sosej Sambal pada 13 November 2017 yang lalu memposting keisengan seorang pria untuk menjahili sebuah mobil yang diyakini diisi orang sedang pacaran dan indehoy. Di tengah-tengah mobil yang sedang bergoyang-goyang, entah mungkin karena di tempat tersebut ada gempa bumi sepertinya, pria ini mengendap-endap ke bagian depan.

Dan di depan hidung mobil dirinya membakar sesuatu sehingga asap dari bakaran tersebut melewati kap mobil dan terlihat seperti keluar dari dalam mobil. Sambil berlari si pemuda meneriakkan kebakaran. Hingga pada akhirnya dari dalam keluarlah tak cuma dua orang, tapi tiga pemuda-pemudi yang sudah tak berbaju!

 (kpl/fjr)

BERI KOMENTAR