HOME » BERITA » TOP 3: ABSENNYA YAMAHA DI IIMS 2019 HINGGA MOTOR BARU HONDA

Top 3: Absennya Yamaha di IIMS 2019 Hingga Motor Baru Honda

Pekan ini netizen ramai membicarakan absennya Yamaha di IIMS 2019, desain motor baru Honda, dan perawatan Mitsubishi Xpander selama 5 tahun.

Sabtu, 04 Mei 2019 16:15 Editor : Cornelius Candra
Yamaha Nmax (Otosia.com/ Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Pada Kamis (25/4) lalu, IIMS 2019 telah resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto. Anehnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) absen dari event otomotif tahunan tersebut.

Sontak hal ini pun ramai dibicarakan oleh netizen. Pasalnya, para pesaingnya seperti PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) turut hadir di IIMS 2019.

Topik yang tengah hangat lainnya adalah jumlah biaya perawatan Mitsubishi Xpander selama 5 tahun kepemilikan. Netizen juga ramai membahas motor baru Honda yang terdaftar di Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

1. Yamaha Tak Tampil di IIMS 2019, Skutik MAXI Jadi Salah Satu Alasannya

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memutuskan absen dari gelaran IIMS 2019. Antonius Widiantoro, Public Relation Manager PT YIMM menyatakan bahwa pihaknya tengah fokus ke acara internal, salah satunya Yamaha Maxi Day di Bogor beberapa waktu lalu.

Baca berita lengkapnya di sini

2. Ini Hitung-Hitungan Biaya Rawat Xpander Sampai 5 Tahun

Adam Rahman, Head of After Sales Planning Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di IIMS 2019 menjabarkan biaya perawatan Mitsubishi Xpander yang lebih murah dari kompetitornya.

Baca berita lengkapnya di sini

3. Terkait Bocoran Desain Motor Baru Honda, Ini Kata AHM

Belakangan beredar desain paten motor baru Honda di situs resmi Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI). Ahmad Muhibbidin, Deputy Head of Corporate Communication PT AHM menyatakan bahwa pihaknya tak ingin memberi komentar banyak terkait hal tersebut.

Baca berita lengkapnya di sini

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR