HOME » BERITA » TOP 3: BAKAR JASAD SUAMI DI MOBIL, HINGGA HYUNDAI SIAPKAN MPV SAINGAN AVANZA

Top 3: Bakar Jasad Suami di Mobil, Hingga Hyundai Siapkan MPV Saingan Avanza

Sepekan ini peristiwa seorang istri yang membunuh suami dan anak tirinya melalui pembunuh bayaran ramai diperbincangkan. Selain itu juga tentang MPV baru dari Hyundai dan versi nyata karakter film Cars.

Sabtu, 31 Agustus 2019 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
Top 3: Bakar Jasad Suami di Mobil, Hingga Hyundai Siapkan MPV Saingan Avanza
Jasad korban dibakar di dalam mobil Toyota Calya (merdeka.com)

OTOSIA.COM - Segmen mobil MPV memang menarik. Sepertinya hampir semua mobil yang ditemui lebih banyak MPV. Peluang ini tak disia-siakan Hyundai, yang kini dikabarkan tengah menyiapkan MPV baru.

Selain itu, sepekan ini juga ramai menjadi perbincangan soal seorang istri yang tega menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa suami dan anak tirinya. Bahkan jasadnya dibakar di dalam mobil.

Ada juga topik menarik soal film Cars. Bukan versi baru, tapi soal model mobil versi nyata dari beberapa karakter film Cars.

1 dari 3 Halaman

Bakar Jasad di Mobil

Top 3: Bakar Jasad Suami di Mobil, Hingga Hyundai Siapkan MPV Saingan AvanzaBakar Jasad di Mobil

Nasib nahas menimpa Edi Chandra Purnama (54). Dia tewas di tangan istrinya Aulia Kesuma (35). Tak hanya suaminya, AK juga turut menghabisi nyawa anak tirinya, M adi Pradana (23).

Pasangan ayah dan anak itu tewas dibunuh pembunuh bayaran yang disewa AK, seharga Rp 500 juta. AK menyewa empat pembunuh bayaran untuk menghabisi kedua korban. Jasad kedua korban kemudian dibakar di dalam mobil Toyota Calya.

Baca Selengkapnya 

2 dari 3 Halaman

MPV baru Hyundai

Top 3: Bakar Jasad Suami di Mobil, Hingga Hyundai Siapkan MPV Saingan AvanzaMPV baru Hyundai

Ceruk pasar MPV terlihat menggoda. Mobil keluarga itu punya kelebihan yang bisa memenuhi kebutuhan keluarga dengan harga cukup bersaing. Membuatnya menjadi digandrungi konsumen.

Lihat saja di Indonesia, betapa berjayanya Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander. Begitu pula dengan Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga. Seperti selalu terlihat berlalu lalang di jalanan.

MPV juga jadi mobil populer di negara-negara lain. Maka itu, Hyundai rupanya mulai melirik segmen MPV. Melansir MotorBeam, pabrikan Korea Selatan itu tampaknya akan melanjutkan rencananya pada 2012 yang sempat tertunda.

Baca Selengkapnya

3 dari 3 Halaman

Versi Nyata Karakter Film Cars

Top 3: Bakar Jasad Suami di Mobil, Hingga Hyundai Siapkan MPV Saingan AvanzaVersi Nyata Karakter Film Cars

Kalau sedang menonton film Cars, karakter mobil-mobil dalam film itu terlihat menggemaskan. Mobil-mobil itu justru tampil tak seperti karakter mobil aslinya saat berbicara dengan mulut yang berada di bumper depan.

Salah satunya Shaggy. Karakter asli Shaggy di dunia nyata sebenarnya adalah muscular car. Saat mereka balapan barulah terkesan seperti mobil aslinya.

Baca Selengkapnya

BERI KOMENTAR